Piaggio Fun Ride: Touring Seru Berbagai Motor Baru

Piaggio Fun Ride: Touring Seru Berbagai Motor Baru
Jumat, 24 Maret 2023 12:00
Benny Averdi

Pagi sekitar pukul 7 WIB, gerai makanan cepat saji di kawasan Jakarta Selatan menjadi titik kumpul (tikum) pertama gelaran Piaggio Fun Ride, sekaligus sarapan sebelum ke tempat tujuan yaitu Citeko, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Beragam produk roda dua dari PT Piaggio Indonesia hadir dalam kegiatan touring ini, seperti Aprilia SR-GT Sport 200, Piaggio Medley S, Vespa GTS 150, dan Vespa LX Batik.

   Baca Juga: VIDEO: Aprilia SR-GT Sport 200 | Touring dan Explore Desa Kiara Sari

Perjalanan dimulai sekitar pukul 9 WIB dengan rute melalui Depok, Jawa Barat. Di hari kerja, tentunya suasana jalanan pagi agak padat pada rute tersebut. Meski demikian, kami sedikit beruntung karena berlawanan arah dengan kebanyakan orang yang akan berangkat kerja menuju Jakarta.

Dalam perjalanan kali ini, OtoRider menunggangi Aprilia SR-GT Sport 200. Tanjakan yang cukup panjang dan jalan agak meliuk-liuk tak menjadi kendala. Skuter berkapasitas 178 cc ini seolah tak mendapat beban banyak, meski penunggangnya berbobot sekitar 100 kg.

Piaggio Fun Ride 2023

   Baca Juga: Jelang Seri Perdana MotoGP 2023, Bagnaia: Saya Sangat Bersemangat!

Ada hal unik dari rombongan tersebut, Vespa LX Batik menjadi skuter yang cukup menarik perhatian dari orang-orang sekitar, baik pemotor yang berpapasan di jalan maupun pengunjung kafe di Citeko. 

"Acara tersebut agar rekan-rekan media dapat merasakan langsung produk kami dengan nuansa yang berbeda. Selain itu, juga ditujukan untuk menunjukkan penghargaan atas dukungan yang senantiasa diberikan oleh rekan jurnalis kepada PT Piaggio Indonesia, juga agar kami senantiasa dekat dan dapat menjadi bagian dari hubungan akrab dan hangat antara sesama jurnalis, jurnalis dengan brand kami," ujar Ayu Hapsari, Public Relation Piaggio Indonesia melalui pesan elektronik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.