Ratusan Motor Kontes Dua Subkultur Ramaikan Motobuilt Fest 2023

Ratusan Motor Kontes Dua Subkultur Ramaikan Motobuilt Fest 2023 Motobuilt Fest 2023.
Sabtu, 28 Oktober 2023 20:07
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Bukan hanya memamerkan kendaraan roda dua dari APM saja, dalam kesatuan acara IMOS+ 2023 ada juga gelaran Motobuilt Fest Speed & Garage yang diikuti para builder roda dua.

Acara tersebut berupa kontes modifikasi, parade custom, dan freestyle. Motobuilt Fest sendiri memadukan konsep speed and garage.

Dari laporan pandangan mata, OtoRider melihat lebih dari ratusan motor modifikasi dipajang pada Hall 9 ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pada ruang pameran sendiri, area motor kontes dibagi sesuai segmentasi. Kategori speed mengambil tema hobi racing. Sementara, garage menghadirkan area para builder Indonesia. 

Motobuilt
Motor kontes sedang dinilai juri. (Foto: Gilang/OtoRider) 

Tidak hanya motor kontes, pengunjung juga bisa melihat berbagai industri pendukung otomotif seperti helm, aksesoris, dan apparel yang turut memeriahkan ajang Motobuilt Fest. 

"Karena sebenarnya dua sisi yang berbeda tersebut sangatlah beda segmentasinya. Karena itulah di momen ini kami menyajikan yang lain dari biasanya. Kami satukan antara speed and garage. Speed akan mengambil segmentasi hobi racing, sementara garage akan merekrut segmen builder Indonesia, motor yang di-custom, dan lain sebagainya," kata President Director PT Sebelas Kawan Parjo, Gusno di Jakarta beberapa waktu lalu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.