Komunitas Honda CB150X Gelar Bukber dan Berbagi Pengalaman

Komunitas Honda CB150X Gelar Bukber dan Berbagi Pengalaman
Selasa, 11 April 2023 23:00
Ruslan Abdul Gani

Pada bulan Ramadan ini, komunitas Honda CB150X Depok Raya tetap kompak dan mengisi kegiatan dengan terus bersilaturahmi lewat acara Ngabuburit with Mario Iroth. Acara tersebut terselenggara pada akhir pekan lalu.  

Acara yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat tersebut diawali dengan rolling city. Kegiatan ini diramaikan sekitar 50 peserta dari komunitas Honda CB150X Depok Raya menuju salah satu Cafe & Resto di Depok, Jawa Barat.

   Baca Juga: Konversi Motor Listrik Disebut Bisa Tekan Impor BBM Hingga 20.000 KL

Setibanya di lokasi, acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Mario Iroth sebagai sosok bikers yang dapat menginspirasi karena telah melakukan touring ke berbagai negara. Mario Iroth menggunakan produk motor Honda untuk kegiatan tersebut, di antaranya CRF250 Rally, CB500X, dan CRF 1100 Africa Twin.

Komunitas Honda CB150X Depok Adakan Bukber

   Baca Juga: Desain Serupa, Ini Beda Tinggi Jok Kawasaki Ninja ZX-4RR dan ZX-25RR

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat terus mempererat silaturahmi, kekompakan, dan berbagi pengetahuan antar komunitas bikers Honda. “Kami berharap para bikers dari komunitas Honda dapat mengisi beragam kegiatan-kegiatan positif di bulan Ramadan sehingga dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas yang bermakna,” ujarnya.

Usai sharing session bersama Mario Iroth, para peserta juga diajak untuk mengikuti games dan diakhiri dengan sosialisasi Honda Community ID (HCID).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.