NgabubuRide, Komunitas Yamaha WR 155R Jelajahi Jalur Off-Road Bogor

NgabubuRide, Komunitas Yamaha WR 155R Jelajahi Jalur Off-Road Bogor
Selasa, 11 April 2023 13:45
Thio Pahlevi

Komunitas pengguna Yamaha WR 155R yang tergabung dalam WR Owners Indonesia (WOI) chapter Jakarta dan Bogor menggelar kegiatan mengisi Ramadan. Kegiatan menjelajahi rute off-road dan cross country di sekitaran Bogor bertajuk 'NgabubuRide' ini turut didukung oleh Yamaha DDS Bogor.

Ajang 'NgabubuRide' ini sendiri diklaim diikuti oleh puluhan peserta. Jalur yang dilalui dimulai dari dealer Arista Citeureup di Kabupaten Bogor hingga berakhir di area Hambalang Sentul. Perjalanan selama sekitar 2 jam tersebut ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama.

   Baca Juga: Dihadiri Ratusan Biker, Shijiro Gelar Bukber & Baksos Bareng Komunitas

Chandra Jonathans selaku Chief Yamaha DDS Bogor mengatakan kegiatan ini seringkali dilakukan oleh para penggemar motor. Dalam acara tersebut, ia mengatakan para peserta dapat merasakan sensasi berkendara sekaligus mendapatkan pengalaman terhadap Yamaha WR 155R.

Komunitas Yamaha WR 155R

"'NgabubuRide' kerap dilakukan oleh pengguna motor di bulan Ramadhan, termasuk pecinta Yamaha WR 155R yang tergabung dalam WR Owners Indonesia (WOI). Kami pun memberikan dukungan buat aktivitas 'NgabubuRide' WOI kali ini yang diikuti oleh member dari chapter Jakarta dan Bogor. Di acara ini mereka sekaligus mendapatkan pengalaman berkendara dan membuktikan kualitas Yamaha WR 155R dalam menaklukkan trek off-road. Keseruan 'NgabubuRide' ini memberikan kesan berbeda di momen Ramadan penuh berkah ini," kata Chandra.

   Baca Juga: Tips Mengurangi Bunyi Berderit pada Motor Sembari Ngabuburit

Di sisi lain, Nanang Apriyono selaku Sekjen WR Owners Indonesia chapter Jakarta mengungkapkan acara ini menjadi pengalaman berkesan, serta semakin menambah kecintaannya terhadap Yamaha WR 155R sebagai partner berkendara. Ajang tersebut pun menjadi pengalaman pertama bagi Nanang di bulan Ramadan bersama WOI chapter Jakarta dan Bogor.

"Menyenangkan rasanya bisa kumpul bersama dalam suasana spesial, dilengkapi dengan berkendara Yamaha WR 155R. Bagi saya, motor dual-purpose ini memuaskan, baik dari segi tenaga, mesin yang enggak rewel, suspensi nyaman, dan perawatan mudah. Selain didukung keunggulan motor, saya juga meningkatkan skill berkendara dengan bekal teknik berkendara off-road yang diperoleh dari Yamaha Riding Academy (YRA)," ucap Nanang.

Komunitas Yamaha WR 155R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.