Komunitas Honda CBR Purwakarta Rayakan HUT Ke-10, Ratusan Biker Hadir

Komunitas Honda CBR Purwakarta Rayakan HUT Ke-10, Ratusan Biker Hadir
Kamis, 29 Juni 2023 13:55
Ruslan Abdul Gani

Ratusan bikers berkumpul di Wisata Batu Apung Wanayasa Purwakarta. Kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan Anniversary ke-10 Komunitas Honda CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purwakarta pada akhir pekan lalu. Acara tersebut turut didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) serta PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Pada acara itu, tak hanya dihadiri oleh member CCI Purwakarta, tetapi juga para bikers dari CBR Independent Club yang terdaftar di dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), serta komunitas lainnya yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Keseluruhan total peserta yang mengikuti acara ini mencapai kurang lebih 300 orang.

   Baca Juga: Komunitas Honda ADV Gelar Touring Keliling Jawa Barat

Mengusung tema "Hiji Wadah Ulah Pecah", acara ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi juga persaudaraan sesama anggota CCI serta rasa syukur atas usia yang telah menginjak tahun ke-10.

Honda CBR Club Indonesia Purwakarta Rayakan HUT Ke-10

Nanang selaku Ketua CCI Purwakarta mengucapkan terimakasih untuk semua panitia dan member atas dukungan berbagai kalangan. "Saya sangat mengapresiasi atas semua yang telah teman-teman lakukan. Kita bersama-sama selalu berusaha agar klub yang kita cintai ini semakin besar, semakin bermanfaat bagi member dan lingkungan sekitar kita," ujar Nanang.
 
Event satu dekade CCI Purwakarta juga diikuti peserta dari luar daerah, termasuk perwakilan dari CBR Club Indonesia (CCI) Pusat. "Selamat ulang tahun yang ke-10 untuk CCI Purwakarta. Semoga teman-teman bisa terus berkembang, terus berkomitmen menjaga tali persaudaraan sesama bikers. Respect buat semua member yang hadir,” ucap Qnoy, Ketua CBR Club Indonesia.

Dalam rangkaian acara tersebut, pihak panitia juga menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di daerah sekitar.

Honda CBR Club Indonesia Purwakarta Rayakan HUT Ke-10

   Baca Juga: Komparasi Harga dan Fitur TVS Callisto Intelligo 110 vs Honda Scoopy

PIC Community DAM, Irvan Setiawan mengapresiasi para panitia dan semua member yang telah membantu event ini sehingga dapat terselenggara dengan baik serta lancar. "Selamat buat rekan-rekan CCI Purwakarta. Besar harapan saya CCI untuk bisa selalu kompak guyub rukun, sehingga bisa menjadi club motor sport yang selalu santun ramah, dan tentunya bisa berkontribusi lebih banyak dan lebih baik lagi," ungkap Irvan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.