Komunitas Yamaha XMAX Sulawesi Gelar Kopdar Gabungan

Komunitas Yamaha XMAX Sulawesi Gelar Kopdar Gabungan
Rabu, 26 April 2023 14:00
Thio Pahlevi

Komunitas pengguna Yamaha XMAX yang tergabung dalam Indonesia Max Owner (IMO) Region Celebes (Sulawesi) turut meramaikan perayaan Ramadan 2023. Hal tersebut diisi dengan kegiatan Kopdar Gabungan di wilayah Wajo, Sulawesi Selatan pada pertengahan April lalu. Lantas, bagaimana keseruan kegiatan para pecinta skutik Maxi Yamaha ini?

Sebanyak 112 pengguna Yamaha XMAX dari seluruh penjuru Sulawesi hadir meramaikan kegiatan Kopdar Gabungan ini. Muhammad Ancha selaku Pengurus IMO chapter Sulawesi Selatan pun memberikan penjelasan lengkap terkait acara tersebut. Menurutnya, kegiatan ini menjadi agenda rutin yang sering dilakukan.

   Baca Juga: Serupa NMax, Yamaha Aerox 155 2023 Bakal Punya Fitur Traction Control?

"Ini sangat di luar dugaan, dari 10 chapter di Pulau Sulawesi yang kami undang, semuanya mengirimkan perwakilan sehingga total ada 112 biker XMAX yang datang ke Tanah Wajo ini. Saya pikir ini menjadi bukti bahwa solidaritas di antara kami para pengguna skutik Maxi Yamaha, khususnya XMAX memang sangat erat, sehingga rela riding jauh-jauh dari berbagai tempat untuk bisa kumpul dan bersilaturahmi," kata Ancha.

Komunitas Yamaha XMAX IMO Sulawesi

Ancha mengungkapkan beberapa peserta juga banyak yang datang dari luar kota, salah satunya dari kawasan Manado, Sulawesi Utara. Mereka menghabiskan waktu perjalanan selama sekitar tiga hari guna menempuh jarak lebih dari 1.700 kilometer.

   Baca Juga: Galau Pilih Yamaha Aerox 155 atau Honda Vario 160? Ini Harga Barunya

"Touring trans Sulawesi ini menjadi salah satu perjalanan yang cukup spesial untuk saya. Karena selain memang sudah cukup lama enggak touring jarak jauh dengan teman-teman komunitas, motor yang saya pakai saat ini adalah XMAX generasi terbaru. Jadi, saya pun sangat antusias untuk menjajal langsung performanya. Secara keseluruhan XMAX Connected ini adalah motor yang sangat sempurna untuk touring," ujar Arbie Noor Saleh, salah satu member dari IMO chapter Manado.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.