Ramaikan Ramadan, Komunitas Supermoto Gelar Bakti Sosial

Ramaikan Ramadan, Komunitas Supermoto Gelar Bakti Sosial
Rabu, 26 April 2023 08:00
Afrizal Abdul Rahman

Komunitas pengguna motor bergaya supermoto menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan anak yatim hingga berbagi takjil saat Ramadan 2023. Kegiatan tersebut berlangsung selama 13-14 April 2023.

Kegiatan ini bermula saat pentolan Sixty Up Valent dan Ketua Radal Supermoto Team Gagah mampir ke markas Supercetard250up di Bengkel Caos Custom Bike, Pancoran, Jakarta Selatan.

   Baca Juga: Serupa NMax, Yamaha Aerox 155 2023 Bakal Punya Fitur Traction Control?

"Untuk baksos berbagi takjil sederhana ini disambut baik oleh Lerrycaos custom, dan kami langsung bentuk panitia dan Alhamdulillah antusiasme sangat tinggi sekali," kata Ruly, Koordinator Komunitas Supermoto dari keterangan resmi yang diterima.

Ia mengatakan pada hari pertama kegiatan tersebut diisi dengan pembagian nasi kotak, air mineral serta santunan bagi 25 anak yatim beserta pengurus. "Pada hari selanjutnya pemberian sembako 300 kg beras, mie instan ke Yayasan Jompo Tresna Mulia Pondok Indah serta pembagian takjil 300 pack di jalan perempatan lampu merah Pejaten Village," tambahnya.

   Baca Juga: Lebaran 2023, Berikut Pilihan Motor Matic Rp 18 Jutaan ke Bawah

Melalui terselenggaranya acara ini, diharapkan agar komunitas supermoto lebih besar, solid, guyub, dan kian banyak lagi kegiatan positif. "Semoga komunitas supermoto lebih besar lagi, dan terimakasih untuk semua yang sudah terlibat dalam acara ini," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.