Wadah Pemersatu Antar Klub, Paguyuban Vario Nusantara Gelar Munas Ke-2

Wadah Pemersatu Antar Klub, Paguyuban Vario Nusantara Gelar Munas Ke-2
Rabu, 24 Mei 2023 18:15
Ruslan Abdul Gani

Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar pengguna Honda Vario dari berbagai daerah di Indonesia dan menentukan ketua umum periode 2023-2026, Paguyuban Vario Nusantara (PVN) menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk kedua kalinya. Acara ini berlangsung di Panglawungan Bumi Pasundan, Sukabumi pada akhir pekan lalu.

Dalam gelaran tersebut, perwakilan dari berbagai komunitas motor Honda Vario berkumpul bersama untuk membahas agenda kegiatan PVN di 2023. Vario Owner Club (VOC) Sukabumi bertindak sebagai tuan rumah pada Munaslub ke-2 bertema "Nusantara Yang Berkualitas" ini.

   Baca Juga: Polda Metro Bakal Pasang ETLE di JLNT Casablanca, Incar Pemotor Nakal

Paguyuban Vario Nusantara Gelar Munas kedua di Sukabumi

PVN sendiri merupakan sebuah wadah pemersatu klub dan komunitas motor Honda Vario di seluruh Indonesia. Ilham selaku Ketua Pelaksana yang juga perwakilan dari komunitas VOC Sukabumi mengatakan jika Munaslub ini adalah event ke-2. Selain itu, acara ini diklaim digelar untuk melanjutkan Munas PVN ke-4 yang sebelumnya telah sukses terselenggara di Tangerang.

“Acara ini berlangsung berkat gabungan antar komunitas Honda Vario Nusantara dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah dan juga dari berbagai komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), termasuk di antaranya VOC Sukabumi yang saat ini menjadi tuan rumah,” ujar Ilham. 

Paguyuban Vario Nusantara Gelar Munas kedua di Sukabumi

   Baca Juga: Biar Makin Kompak, Komunitas Honda CB150X Adakan Halal Bihalal

Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas. Kemudian, para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunityId (HCID). Acara dilanjutkan dengan sesi product knowledge hingga edukasi keselamatan berkendara, yang diharapkan dapat memberikan contoh positif bagi pengendara lain di jalan raya.

"Semua akan menjadi lebih baik, dimulai dari kita yang mengubahnya, bukan orang lain. Kalau bukan kita yang membawa untuk menjadi lebih baik, siapa lagi. Kalau enggak sekarang kapan lagi. Paguyuban Vario Nusantara luar biasa," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.