Biar Makin Kompak, Komunitas Honda CB150X Adakan Halal Bihalal

Biar Makin Kompak, Komunitas Honda CB150X Adakan Halal Bihalal
Rabu, 17 Mei 2023 19:45
Ruslan Abdul Gani

Sebagai langkah mewujudkan eksistensi dan kekompakan antar bikers serta masih dalam suasana Hari Raya Lebaran, Komunitas Honda CB150X Depok Raya dan Honda CB150X Indonesia Chapter Jakarta mengikuti kegiatan Halal Bihalal bersama Mario Iroth yang diselenggarakan di Phalawan Terrace Coffee & Eatery, Kalibata, Jakarta pada Minggu (14/5).

Diikuti lebih dari 50 peserta komunitas dan juga prospect konsumen Honda CB150X dari daerah Depok, acara dimulai dengan melakukan Rolling City. Acara yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) serta PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini pun digelar dengan tetap mengedepankan safety riding.

   Baca Juga: VIDEO: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 2023 | Tes Harian

Komunitas Honda CB150X Adakan Halal Bihalal

PIC Community DAM, Irvan Setiawan mengatakan bersama dengan paguyuban Honda akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh teman-teman komunitas Honda. Acara ini pun bertujuan untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda CB150X dan memperluas serta memperkuat tali persaudaraan antar komunitas dengan berbagai aktivitas yang positif.

“Bersamaan dengan digelarnya Halal Bihalal, para peserta juga mengikuti kegiatan Flag off atau pelepasan Mario Iroth untuk melakukan agenda touring bertajuk Wheel Story yang pada session ketujuh di tahun 2023 ini akan menjelajah Pulau Kalimantan,” ujar Irvan.

Mario menggunakan motor bergaya adventure Honda CB150X. Tentunya ini akan memberikan rasa bangga bagi komunitas Honda CB150X, yang mana motornya serupa dengan mereka.

Komunitas Honda CB150X Adakan Halal Bihalal

   Baca Juga: Selain Ganti Nama, NGK Busi Luncurkan Aplikasi Buat Bengkel Motor

Bertajuk Wheel Story, Mario Iroth menggunakan produk motor Honda untuk kegiatan tersebut. Di antaranya Honda CRF250 Rally, CB500X, dan tahun kemarin ia melakukan touring ke negara bagian Amerika menggunakan CRF1100L Africa Twin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.