Jelang IMOS 2024, Ratusan Bikers Riuhkan Jamboride

Kamis, 17 Oktober 2024 16:00
Ilham Pratama

Ajang riding bareng bertajuk Jamboride jadi salah satu rangkaian menyambut pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan berlangsung akhir bulan ini.

Jelang IMOS 2024, Ratusan Bikers Riuhkan Jamboride Jamboride jelang IMOS 2024. (Foto: Seven Event)

OTORIDER - Ajang riding bareng bertajuk Jamboride jadi salah satu rangkaian menyambut pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang akan berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City.  

Kali ini, Jamboride digelar pada 13 Oktober 2024 di Se.tujuan Coffee & Eatery, Serpong. Event ini dikemas dengan semangat kebersamaan dan kecintaan pada dunia otomotif, khususnya roda dua.

"Jamboride ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan bagi komunitas motor, tetapi juga sebagai wujud antusiasme menyambut IMOS 2024 yang akan menjadi lebih besar dan meriah," papar Adriean Eka, General Manager Seven Event dalam rilis resminya.

Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari 300 peserta yang berasal dari 30 komunitas motor berbagai merek dan tipe. Mulai dari komunitas Dumors Tangsel, XMAX Riders Indonesia, ALVA Community, Pasukan Motor Pelan, DMONS (Depok Max Owners), dan Jakarta MAX Owners.

Kemudian ada Jakarta Mio Club, Honda Vario Club Indonesia, YRFI Indonesia, YRFI Jakarta, YRFI Bekasi, YRFI Tangerang, Clafiast, Fazzio Owner Club Indonesia, HASCI Jakarta, HPCI Tangerang, HPCI Jakarta, Honda Stylo Club Jakarta, HVC Jakarta, HAI Tangerang, Sapi Kuntet, MAX ID Tangerang SELATAN, XSR Brotherhood hingga Supermoto Indonesia Tigaraksa.

Tak ketinggalan komunitas BBM (Banten Brother Max), XMAX NMAX Tangsel, AHMT, YNCI Tangerang, Satria SSFC Tangerang, Honda BeAT Jakarta, HASCI Tangerang, HPCI Cisadane, Kalcer Skuter hingga Super Riders.

Peserta memulai kegiatan dengan afternoon ride, yang mana para bikers berkumpul di Indomaret Point ITC BSD dan kemudian melakukan konvoi menuju lokasi acara di Se.tujuan Coffee & Eatery, Serpong.

Tak hanya sekadar riding bersama, Jamboride juga menyuguhkan rangkaian acara menarik yang memanjakan para peserta. Sebut saja Park Pick, Sunday Market hingga Talkshow. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.