Berita Otomotif Pekan Ini: Polytron, Ducati, dan TVS Ronin

Senin, 26 Agustus 2024 14:00
Gemilang Isromi Nuar

Berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah diberitakan Otorider. Pada pekan ini ada beberapa APM motor meluncurkan produk barunya.

Berita Otomotif Pekan Ini: Polytron, Ducati, dan TVS Ronin Polytron Fox-R x Darbotz.

OTORIDER - Selama 18-25 Agustus 2024 berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah diberitakan Otorider. Di antaranya adalah pada MotoGP Austria, Francesco Bagnaia berhasil menjuarai Race utama dan penampilan impresif ditunjukkan oleh pembalap Gresini Racing, Marc Marquez.

Selanjutnya pada tahun ini PT Hartono Istana Teknologi, produsen motor listrik Polytron bakal kembali meluncurkan produk baru. Ada juga berita Ducati Indonesia resmi merilis Multistrada V4 RS.

Kemudian, PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan TVS Ronin Nimbus. Model ini pun menjadi varian tertinggi dari jajaran produk TVS Ronin di tanah air.

Berikut rangkuman berita yang telah dihadirkan redaksi Otorider selama pekan lalu:

1. Hasil MotoGP Austria 2024: Bagnaia Pertama, Marquez Impresif

Tak lama setelah start, pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung melesat ke urutan terdepan dan berhasil menjuarai Race utama MotoGP Austria. Namun, yang juga menarik adalah penampilan impresif pembalap Gresini Racing, Marc Marquez. Memulai balapan dari posisi ketiga, Marquez sempat bersenggolan dengan Franco Morbidelli. Meski demikian, perlahan tapi pasti, Marquez berhasil kembali ke barisan depan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Polytron Siap Luncurkan Motor Listrik Baru Tahun Ini

Otorider menduga motor itu nantinya akan mempunyai performa yang lebih tinggi dibanding Fox-R dan siap diluncurkan di pameran Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2024. Pernyataan Polytron akan meluncurkan produk baru juga didapat saat Otorider berkujung ke pabriknya di Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya di sini.

3. FOTO: Ducati Multistrada V4 RS, Superbike Rp1,3 Miliar

Ducati Indonesia resmi meluncurkan Multistrada V4 RS di ajang BCA Expo di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (16/8). Peluncuran ini menandai hadirnya model Multistrada tercepat dengan kombinasi kenyamanan dan teknologi mutakhir. Motor ini menggabungkan elemen Superbike dan Touring, menjadikannya sebagai model yang paling sporty, canggih, dan eksklusif di lini Multistrada.

Baca selengkapnya di sini.

4. TVS Luncurkan Ronin Nimbus, Harga Mulai Rp 41 Jutaan

TVS Ronin Nimbus memiliki beberapa perbedaan dibanding model sebelumnya. Di antaranya sudah dilengkapi dengan Visor, USB Charger, Cover EFI, Special Edition Badge, Wheel Red Ronin Sticker, Black Muffler Color, Black Cover Headlamp, dan Black Tank Logo.

Baca selengkapnya di sini.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.