Bisa Tempuh 130 Km, CFMoto Rilis Konsep Skuter Listrik Baru, Zeeho Cyber

Bisa Tempuh 130 Km, CFMoto Rilis Konsep Skuter Listrik Baru, Zeeho Cyber

Brand motor asal China, CFMoto baru saja meluncurkan merek terbarunya yang berfokus pada motor listrik atau e-bikes dengan nama Zeeho. Sebagai permulaan, sebuah konsep skuter listrik turut dikenalkan, yakni Zeeho Cyber. Nah, apa saja yang diunggulkan pada konsep tersebut?

Zeeho Cyber, seperti dikutip dari Paultan, dikabarkan bakal memasuki pasar motor pada 2022 mendatang. Secara tampilan, skuter listrik bergaya modern ini dikembangkan berkat kerjasama dengan Kiska, rumah desain terkenal yang juga bermitra dengan KTM.

   Baca Juga: Dijual Rp 27 Jutaan, Bagaimana Detail Spesifikasi Motor Listrik Gesits?

Skuter listrik konsep ini juga terlihat dibekali dengan kaki-kaki yang mumpuni. Di bagian pengereman kedua rodanya terdapat kaliper rem Brembo. Peleknya sendiri dibalut dengan ban Pirelli Diablo. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan ABS dan kontrol traksi sebagai peranti standar.

Konsep Skuter Listrik Baru CFMoto, Zeeho Cyber

Di sektor penggeraknya, Zeeho Cyber mengandalkan motor listrik 10 kW yang dialiri baterai 4 kWh. Berkat perangkat tersebut, skuter listrik ini mampu menghasilkan tenaga setara 14 dk. Dalam kondisi daya terisi penuh, Zeeho Cyber bisa menempuh jarak 130 km dengan kecepatan maksimum hingga 120 km/jam.

   Baca Juga: Berikut Caranya Agar Baterai Motor Listrik Awet Digunakan

Nah, bagaimana dengan waktu pengisian baterainya? Dari kondisi kosong hingga terisi 80%, waktu yang dibutuhkan selama 30 menit. Kabarnya, Zeeho Cyber ??mampu berakselerasi dari 0 hingga 50 km/jam hanya dalam 2,9 detik.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id