Cuma Rp 700 Ribuan Sebulan, Ini Cicilan Motor Listrik Gesits di Palembang dan Manado

Cuma Rp 700 Ribuan Sebulan, Ini Cicilan Motor Listrik Gesits di Palembang dan Manado
Selasa, 22 Desember 2020 09:50
Thio Pahlevi

Skuter matic bertenaga listrik karya anak bangsa, Gesits telah resmi dipasarkan di sejumlah daerah di Indonesia. Tak hanya di Jakarta, motor listrik ini juga dijual di wilayah Palembang dan Manado. Lantas, bagaimana dengan banderol harga serta skema cicilannya di wilayah tersebut?

Di Palembang, Gesits dipasarkan dengan banderol on the road Rp 28.900.000. Sementara itu, motor listrik ini dijual seharga Rp 31.100.000 on the road Manado. Nah, bagaimana dengan skema kreditnya?

   Baca Juga: Motor Listrik Gesits Hadir dengan Sespan, Tertarik?

Honey Lanesta selaku pemilik showroom Gesits Gallery and Coffee Shop yang berada di kawasan Jalan Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pun memberikan penjelasnnya. Menurutnya, motor listrik Gesits tak hanya dijual di Jakarta saja, namun juga sudah tersedia di beberapa daerah lainnya, seperti Palembang, Manado, Jawa Barat, Banten, serta Sorong.

Motor Listrik Gesits

"Ada bermacam-macam varian cicilan dan uang mukanya. Untuk saat ini lembaga pembiayaannya ada dua, BCA dan Adira Finance," ujar Honey saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Untuk wilayah Palembang menggunakan BCA, Honey mengatakan uang muka yang bisa dibayarkan mulai dari Rp 6 jutaan hingga Rp 13 jutaan. Sementara itu, tenor yang disediakan di antaranya selama 12, 24, dan 36 bulan. Cicilan terendahnya tersedia mulai dari Rp 650 ribuan hingga tertinggi Rp 2,1 jutaan sebulan.

Motor Listrik Gesits

Sedangkan, di Manado uang mukanya mulai dari Rp 6,5 jutaan hingga Rp 13,5 jutaan. Tenor yang disediakan selama 12, 24, dan 36 bulan. Cicilan terendahnya mulai dari Rp 720 ribuan hingga tertinggi Rp 2,3 jutaan sebulan.

   Baca Juga: Dijual Rp 27 Jutaan, Bagaimana Detail Spesifikasi Motor Listrik Gesits?

Jika menggunakan pembiayaan  Adira Finance, di Palembang uang muka terendah sekitar Rp 6 jutaan dan tertinggi Rp 14 jutaan. Tenornya sendiri terdapat beberapa pilihan, yakni 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan. Melalui skema ini, cicilan per bulannya mulai dari Rp 760 ribuan hingga Rp 2,5 jutaan.

Untuk wilayah Manado, uang mukanya berkisar Rp 6,5 jutaan hingga Rp 14,5 jutaan. Tenornya tersedia dari 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan. Cicilan setiap bulannya mulai dari Rp 840 ribuan hingga Rp 2,7 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.