Motor Listrik Gesits Hadir dengan Sespan, Tertarik?

Motor Listrik Gesits Hadir dengan Sespan, Tertarik?

Gesits merupakan salah satu motor listrik yang hadir di Indonesia. Motor listrik yang lahir sebagai karya anak bangsa ini pun dipasarkan tak hanya dengan tampilan standar, namun juga bisa dikustomisasi. Kustom yang dapat dilakukan antara lain seperti penambahan sespan.

Motor listrik Gesits lengkap dengan sespan sendiri di antaranya dapat ditemui di Gesits Gallery and Coffee Shop yang berada di kawasan Jalan Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Lantas, berapa biaya yang harus disiapkan untuk Gesits dengan penambahan sespan?

   Baca Juga: Harga Lengkap Motor Listrik GESITS (Desember 2020)

Honey Lanesta selaku pemilik showroom Gesits Gallery and Coffee Shop pun memberikan penjelasnnya. Motor listrik Gesits standar tanpa sespan dijual dengan banderol Rp 27.500.000 on the road Jakarta.

Motor listrik Gesits

"Ada juga model sespan. Itu custom. Harganya Rp 55.500.000. Itu sudah on the road dan include semua aksesorinya, seperti windshield," kata Honey pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Honey mengklaim, proses yang dibutuhkan konsumen untuk membawa pulang Gesits dengan sespan ini cukup cepat. "Kalau untuk model sespan ini pengerjannya enggak begitu lama. Kita semua bikin cepat. Kita bikin semuanya memuaskan dan cepat. Proses pengerjannya cepat, dari suratnya pun kita bikin cepat," ucapnya.

   Baca Juga: Motor Listrik Gesits Sudah Gunakan Pelat Nomor Biru

Sekadar tambahan informasi, Gesits dibekali dengan baterai Li-NCM 72 Volt serta mesin BLDC Motor 2 kW rated/ 5 Kw Peak. Berkat sumber tenaga tersebut, jarak tempuh yang bisa dicapai sejauh 50 km dan kecepatan hingga 70 km/jam.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id