Motor Listrik Swedia Bergaya Retro Dirilis, RGNT Scrambler No. 1

Motor Listrik Swedia Bergaya Retro Dirilis, RGNT Scrambler No. 1

RGNT baru-baru ini resmi merilis motor listrik (E-bike) terbarunya yang bergaya retro, yakni RGNT Scrambler No. 1 2021. Kabarnya, motor ini memiliki gaya yang mirip dengan e-bike bergaya retro lainnya, RGNT No. 1. Lantas, apa saja yang ditawarkan merek asal Swedia ini pada produk motor listriknya?

   Baca Juga: Cicilan Motor Listrik Gesits, Per Bulan Mulai Dari Rp 600 Ribuan

Di sektor performa, seperti dikutip dari Paultan, RGNT Scrambler No. 1 dibekali dengan motor listrik hub-mounted 11 kW peak power – 8 kW continuous. Tenaga tersebut dipadu dengan baterai berkapasitas 7,7 kWh.

Motor listrik RGNT Scrambler No. 1 2021

 

Berkat sumber tenaga tadi, motor ini diklaim mampu menempuh jarak sejauh 150 km. Sementara itu, kecepatan tertinggi yang dapat diraih sekencang 120 km/jam. Motor ini pun ditujukan untuk penggunaan komuter harian dan berkendara ringan di jalan raya.

Secara dimensi, RGNT Scrambler No. 1 memiliki bobot seberat 155 kg. Adapun penyumbang bobot terbesar adalah komponen baterainya, yakni 60 kg. Untuk mengisi hingga penuh, baterai ini membutuhkan waktu selama 4,5 jam.

Motor listrik RGNT Scrambler No. 1 2021

 

Di bagian kaki-kakinya, motor ini memiliki sistem pengereman menggunakan rem J Juan asal Spanyol. Selain itu, ban bergaya scrambler dipadu dengan pelek hitam jari-jari Excel Takasago tersemat di kedua rodanya.

   Baca Juga: Berikut Caranya Agar Baterai Motor Listrik Awet Digunakan

Urusan fiturnya, di bagian setang terdapat panel instrumen digital Toradex layar sentuh LCD 7 inci dengan konektivitas Cloud dan GPS. Nah, bagaimana dengan harganya? Motor listrik ini dijual dengan banderol 11,950 euro atau sekitar Rp 207 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id