Video Teaser Motor Listrik United, Resmi Diluncurkan Besok!

Video Teaser Motor Listrik United, Resmi Diluncurkan Besok!
Jumat, 11 Desember 2020 09:00
Brian

United Motor merupakan satu di antara pemain baru di industri otomotif Indonesia. Merek yang satu sudah memasarkan motor listrik sejak akhir tahun 2019 lalu. Kali ini, merek sepeda itu akan meluncurkan motor listrik terbarunya dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui pertama kali melalui teaser video yang diunggan United Motor di kanal Youtube mereka. Dalam teaser dengan durasi 20 detik itu, terdapat sejulmah siluet yang menampilkan sebagian dari bentuk motor listrik terbaru mereka. Sejumlah fitur juga terlihat cukup jelas dalam teaser video tersebut.

   Baca Juga: Bocoran Gambar Rendering Royal Enfield Meteor Bertenaga Listrik

Gambaran pertama yang diberikan adalah tampilan sepasang lampu depan dan lampu belakang berteknologi LED. Kemudian di bagian belakang, terdapat lengan ayun tanpa adanya box CVT. Hal ini mengartikan motor tersebut digerakkan full elektrik.

Motor Listrik Baru United

 

Panel instrumen juga terlihat jelas dalam teaser video motor listrik United. Panel istrumen menggunakan teknologi full digital dengan sejumlah informasi di dalamnya. Mulai dari indikator baterai, speed mode, odo meter, suhu udara, higga speedometer.

   Baca Juga: Sepeda Listrik Lipat Viar Orion Diluncurkan, Cuma Rp 8 Jutaan!

Sayangnya tidak banyak informasi yang dapat dihimpun melalui teaser video tersebut. OtoRider juga akan menghadiri peluncuran motor listrik terbaru tersebut. Sehingga informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harganya akan diperbarui segera.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.