Cicilan Motor Listrik Gesits Februari 2021, Per Bulan Cuma Rp 700 Ribuan

Cicilan Motor Listrik Gesits Februari 2021, Per Bulan Cuma Rp 700 Ribuan
Sabtu, 20 Februari 2021 14:00
Thio Pahlevi

Motor listrik Gesits telah resmi diluncurkan dan dipasarkan sejak beberapa waktu lalu. Skuter ramah lingkungan karya anak bangsa ini pun sudah tersedia di sejumlah dealernya. Nah, berapa banderol harganya serta skema cicilan dari motor listrik tersebut?

   Baca Juga: Intip Lebih Dekat Tim Indonesian Racing, Bakal Berlaga Di Moto2 dan Moto3

Gesits saat ini dipasarkan seharga Rp 27.500.000 on the road Jakarta. Salah satu dealer yang menjualnya adalah Gesits Sukses Makmur (GSM) yang berlokasi di Kompleks Bona Indah Business Center, Jalan Karang Tengah Blok B1/9, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Motor Listrik Gesits

Tak hanya bisa dibeli secara tunai, motor listrik Gesits juga dapat dimiliki dengan skema kredit. Cicilan sendiri tersedia melalui beberapa lembaga pembiayaan, salah satunya Adira Finance.

   Baca Juga: Kembaran Honda Supra Fit Hadir Di Negara Tetangga, Aveta VS110 2021

Untuk pembiayaan Adira Finance, uang muka terendah sekitar Rp 5,5 jutaan dan tertinggi Rp 13,5 jutaan. Tenornya sendiri terdapat beberapa pilihan, yakni 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan. Melalui skema ini, cicilan per bulannya mulai dari Rp 720 ribuan hingga Rp 2,4 jutaan.

Secara performa, Gesits dibekali dengan baterai Li-NCM 72 Volt serta mesin BLDC Motor 2 kW rated/ 5 Kw Peak. Berkat sumber tenaga tersebut, jarak tempuh yang bisa dicapai sejauh 50 km dan kecepatan hingga 70 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.