Intip Lebih Dekat Tim Indonesian Racing, Bakal Berlaga Di Moto2 dan Moto3

Intip Lebih Dekat Tim Indonesian Racing, Bakal Berlaga Di Moto2 dan Moto3

Kerjasama antara Gresini Racing dan MP1 sejak 2020 lalu membuahkan tim bernama Indonesian Racing Team Gresini Moto3. Nantinya, logo Indonesian Racing bakal tersemat di motor yang digunakan pada ajang balap Moto2 dan Moto3 2021. Nah, bagaimana detail tampilan lengkapnya?

   Baca Juga: Quartararo: Akhirnya Saya Melihat Motor YZR-M1 Monster Energy dengan Nomor 20

Di kelas Moto2, tim Federal Oil Gresini masih mempertahankan livery yang tak jauh berbeda dari musim lalu. Namun, saat ini logo Indonesian Racing tersemat di bagian fairing motor tunggangan Nicolo Bulega dan Fabio Di Guannantonio tersebut.

Tim Indonesian Racing Moto2 dan Moto3 2021

 

"Para pemain di tim bekerja keras dan saya benar-benar bersemangat. Saya masih belum punya nama untuk motor baru saya, tapi saya akan beri tahu Anda. Saya harus mencobanya dulu," kata Di Guannantonio dalam laman resmi Gresini Racing.

   Baca Juga: Skuter Listrik Yamaha E01 Mulai Masuk Jalur Produksi?

Perubahan mencolok justru terjadi pada motor kelas Moto3 yang diperkuat oleh pembalap Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo. Motor Honda NSF250RW itu kini dibalut dengan dominasi wrna merah serta hitam. Selain itu, logo Indonesian Racing terdapat di beberapa bagian motor, lengkap dengan sentuhan motif batik.

"Tentang motor apa yang bisa saya katakan, perubahan warna membuat saya tidak bisa berkata-kata. Saya sangat menyukai warna 'klasik', tapi saya harus mengatakan bahwa tampilan baru Honda sangat menawan," ujar Alcoba.

Tim Indonesian Racing Moto2 dan Moto3 2021

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id