Tampilan Anyar Alex Marquez Di LCR Honda Hadapi MotoGP 2021

Tampilan Anyar Alex Marquez Di LCR Honda Hadapi MotoGP 2021

 

Alex Marquez resmi berpindah tim dari Repsol Honda ke LCR Honda untuk musim MotoGP 2021. Usai berpisah dengan sang kakak, Marc Marquez, ia kini berduet bersama Takaaki Nakagami. Terbaru, Alex dan LCR Honda juga memperlihatkan livery motor guna menghadapi musim 2021.

Secara desain, tak ada ubahan signifikan dibandingkan motor musim sebelumnya. Ubahan justru jelas terlihat pada livery yang digunakan. Kini, motor tersebut hadir dengan perpaduan warna biru, putih, merah, dan hijau. Tak hanya itu, nomor 73 milik Alex Marquez juga tersemat di beberapa bagian bodi Honda RC213V.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha WR 155R Bergaya Supermoto

"Di tim ini saya pikir saya hanya akan memiliki keuntungan, tekanan akan berkurang dan lebih banyak ketenangan, seperti lingkungan keluarga. Saya tidak akan bergabung di sini jika saya tidak yakin saya bisa tumbuh sebagai pribadi dan sebagai pembalap," ujar Alex dilansir dari GPOne.

Alex Marquez

Tak lagi membela tim pabrikan, Alex mengklaim justru ini akan memudahkannya. Ia berharap jika musim keduanya di MotoGP tak serumit tahun lalu. Selain itu, ia juga ingin fokus untuk menjaga konsistensinya berada di barisan depan.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda CB350RS 2021

"Tahun ini saya pikir akan lebih mudah bagi saya, setelah bagian pertama musim yang rumit, di bagian kedua saya meningkat dari hari ke hari. Tapi, seperti yang dikatakan seseorang, itu bukan hanya berkat motornya, tetapi juga untuk saya, evolusi sebagai pengendara," kata Alex.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id