Futuristis dan Modern, Husqvarna Kenalkan Konsep Skuter Listrik Vektorr

Futuristis dan Modern, Husqvarna Kenalkan Konsep Skuter Listrik Vektorr

Merek motor Husqvarna baru saja mengenalkan konsep skuter listrik terbarunya bernama Vektorr. Tak seperti kebanyakan skuter listrik yang telah hadir saat ini, Vektorr memiliki tampilan sederhana, namun futuristis dan modern. Nah, apa saja yang ditawarkan Husqvarna pada konsep skuter listriknya tersebut dan bagaimana detail tampilannya?

   Baca Juga: Yamaha XSR 155 Punya Warna Baru, Kawasaki W175 Lebih Murah, Pilih Mana?

Secara desain, Husqvarna mengusung tampilan modern pada konsep Vektorr. Di bagian depan terdapat lampu bulat, dipadu DRL yang serasi dengan keseluruhan desainnya. Kombinasi hitam dan putih serta sedikit sentuhan kuning juga sejalan dengan konsep yang diusungnya.

Konsep skuter listrik Husqvarna Vektorr

Di bagian kaki-kaki, Husqvarna membekali dengan ban lebar yang menguatkan kesan kokoh. Sementara itu, roda belakangnya menggunakan single arm, membuat pelek dan ban terekspos jelas. Sedangkan, jok panjangnya disinyalir membuat skuter listrik ini bisa digunakan berboncengan.

Lantas, bagaimana dengan urusan performa? Husqvarna, seperti dikutip dari RideApart, menyebutkan konsep skuter listrik ini mampu melaju hingga kecepatan 45 km/jam. Lebih lanjut, jarak tempuhnya memiliki jangkauan sejauh 95 kilometer dengan sekali pengisian baterai.

Konsep skuter listrik Husqvarna Vektorr

   Baca Juga: Sejarah Panjang Skuter Vespa Di Dunia, Anda Memulai Di Era Mana? (Bagian 2: 1992-2021)

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapasitas baterai dan tenaga dari motor listriknya. Kabarnya, skuter listrik tersebut bakal mendekati produksi pada 2022 mendatang. Bagaimana menurut Anda konsep skuter listrik Husqvarna Vektorr ini? Layak ditunggu di Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id