Jorge Lorenzo Sebut Vinales Lebih Cocok Gunakan Ducati dan Honda

Jorge Lorenzo Sebut Vinales Lebih Cocok Gunakan Ducati dan Honda
Minggu, 9 Mei 2021 16:00
Brian

Maverick Vinales merupakan pembalap Monster Energy Yamaha yang berhasil berdiri di podium utama MotoGP Qatar. Namun setelahnya, pembalap asal Spanyol ini kerap tertinggal di baris belakang, bahkan kalah dengan rekan satu timnya. Beberapa spekulasi bermunculan, termasuk Jorge Lorenzo yang menyebutkan Vinales cocok di Ducati dan Honda.

Dilansir dari Motorsport-Total, Jorge Lorenzo mengeluarkan analisisnya mengenai Maverick Vinales selama empat balapan MotoGP 2021. Menurut Lorenzo, Vinales memiliki hasil yang positif dalam balapan. Hasil latihannya pun menunjukkan kecepatan yang lebih baik dari balapannya.

   Baca Juga: Kian Dekat, Andrea Dovizioso dan Tim Aprilia Bakal Bersatu Musim Depan?

"Dia memiliki sesi latihan yang lebih baik dan kecepatan yang lebih baik dari hasil balapannya. Mudah-mudahan dia mengerti bagaimana memulai dengan lebih baik karena itulah kunci dari hasil yang dia capai," ujar Jorge Lorenzo.

Maverick Vinales

Jorge Lorenzo menyebutkan jika melihat Quartararo dan Morbidelli tampak melaju dengan mulus saat tikungan. Sementara Vinales tidak semulus dua pembalap Yamaha lainnya tersebut. Lorenzo beranggapan bahwa VIinales akan lebih cocok jika mengendarai Ducati ataupun Honda.

   Baca Juga: Valentino Rossi: Saya Tidak Tahu Persis Apa yang Terjadi pada Pengaturan Motor

"Dalam hal teknik mengemudinya, saya pribadi melihat Quartararo berkendara lebih mulus ke tikungan. Ini juga berlaku untuk Morbidelli. Gaya mengemudinya mungkin lebih cocok untuk Ducati atau Honda," ujar Lorenzo yang cukup mengenal karakter motor Honda dan Ducati.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.