Scorpio Electric X Model, Skuter Listrik Bersuspensi Upside Down

Scorpio Electric X Model, Skuter Listrik Bersuspensi Upside Down

Merek kendaraan listrik yang berbasis di Singapura, Scorpio Electric memperkenalkan produk prototipe skuter bernama X Model. Skuter bergaya sporty ini diklaim mengantarkan era baru transportasi yang lebih bersih dan efisien. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Scorpio Electric X Model tersebut?

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda All New CBR150R 2021, Minimalis Tapi Kental Aura Racing

Scorpio Electric X Model, dikutip dari Paultan, didesain untuk digunakan di lingkungan perkotaan. Secara tampilan, skuter listrik ini memiliki tarikan garis bodi meruncing yang menguatkan kesan futuristis. Ditambah lagi, keseluruhan pencahayaannya menggunakan teknlogi LED.

Motor Listrik Scorpio Electric X Model

Scorpio Electric X Model dibekali dengan sistem penggerak sabuk ke roda belakang. Skuter listrik ini juga ditujukan agar dapat mencapai kecepatan di atas 100 km/jam dan jarak tempuh hingga 200 kilometer. Baterainya sendiri disinyalir membutuhkan waktu pengisian selama enam hingga delapan jam.

Di segi fitur, skuter listrik ini memiliki konektivitas smartphone sebagai perlengkapan standar. Hal ini memungkinkan pengendara untuk mengaktifkan fungsi keamanan, mengatur navigasi dan lokasi berkendara, serta mengetahui potensi kesalahan. Selain itu, terdapat panel instrumen TFT-LCD berwarna.

Motor Listrik Scorpio Electric X Model

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Jenny Anderson, Data Engineer Baru Marc Marquez

Uniknya, skuter listrik ini sudah dibekali suspensi depan upside down yang menguatkan kesan kekar dan kokoh. Sementara itu, suspensi belakangnya menggunakan tipe monoshock yang dapat disesuaikan preload-nya serta kedua rodanya memakai pengereman tipe cakram.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id