VIDEO: Niu GOVA 03 Tes Harian – Indonesia | OtoRider

VIDEO: Niu GOVA 03 Tes Harian – Indonesia | OtoRider
Jumat, 9 April 2021 09:00
Thio Pahlevi

Era kendaraan listrik di Indonesia saat ini mulai terlihat dengan hadirnya beragam produk yang ditawarkan. Pada kendaraan roda dua, di antaranya terdapat merek Niu dengan salah satu produknya, Gova 03. Skuter listrik ini sendiri hadir dengan tampilan yang cukup modern dan futuristis.

Meski memiliki desain imut, ternyata Niu Gova 03 tidak bisa diremehkan dan dipandang sebelah mata. Tenaga enak, jarak tempuh lumayan jauh, dan suspensinya cukup empuk. Nah, kali ini OtoRider berkesempatan melakukan pengetesan untuk berkendara harian.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Doha: Quartararo dan Vinales Bukan Posisi Pertama

Penasaran bagaimana impresi penggunaan sehari-hari dari skuter listrik ini? Reviewer kami, Manut bakal membedahnya secara komprehensif. Tonton terus videonya sampai habis ya!

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai produk Niu dan motor listrik lainnya, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Suzuki Beri Bocoran Waktu Kemunculan GSX-S1000

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.