Bergaya Klasik, Top Speed Motor Listrik RGNT Motorcycle 120 Km/Jam!

Bergaya Klasik, Top Speed Motor Listrik RGNT Motorcycle 120 Km/Jam!
Selasa, 31 Mei 2022 09:45
Thio Pahlevi

RGNT Motorcycle meluncurkan dua produk motor listrik anyar di pasar Eropa. Keduanya adalah Classic No.1 SE dan Scrambler No.1 SE. Label SE sendiri memiliki arti Sport Extended yang memberikan beberapa fitur tambahan seperti pengereman regeneratif dan mode Boost baru menyajikan peningkatan daya 20%.

   Baca Juga: Tips Dapatkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Gratis, Ini Caranya!

RGNT Motorcycle juga melakukan penyegaran pada aplikasi RGNT. Peningkatan ini memberikan pengendara sejumlah informasi seperti kondisi realtime status pengisian baterai dan waktu yang tersisa, jangkauan baterai serta lokasi kendaraan.

Motor Listrik RGNT Motorcycle

Bicara soal harga, motor listrik RGNT Classic No.1 SE dibanderol sebesar 13.495 euro atau sekitar Rp 210,7 jutaan. Sedangkan, Scrambler No.1 SE dipasarkan seharga 14.495 euro atau berkisar Rp 226,3 jutaan. Lalu, seperti apa performa yang ditawarkan oleh motor ini?

Motor listrik RGNT No.1 dibekali baterai Lithium-ion 9,5 kWh dengan berat 60 kg. Selain itu, turut didukung motor listrik hub roda belakang 9 kW dengan performa maksimal 21 kW serta torsi 390 Nm. Berbekal spesifikasi tersebut, motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 148 km serta top speed hingga 120 km/jam.

Motor Listrik RGNT Motorcycle

   Baca Juga: Deretan Fitur Aprilia Tuareg 660 2022, Sudah Punya Cruise Control

Secara desain, RGNT Motorcycle menawarkan tampilan klasik dari Classic No.1 SE dan Scrambler No.1 SE. Hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan tangki model tear-drop, lampu bulat, pelek jari-jari, spakbor depan krom, dan suspensi teleskopik di depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.