Daftar Merek Motor Listrik yang Bakal Hadir di Ajang PEVS 2022

Daftar Merek Motor Listrik yang Bakal Hadir di Ajang PEVS 2022
Rabu, 13 Juli 2022 11:00
Thio Pahlevi

Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 bakal segera terselenggara pada 22-31 Juli 2022. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, ajang tersebut bakal diramaikan oleh beragam merek kendaraan listrik, khususnya motor. Lalu, apa saja merek motor listrik yang turut serta?

Rudi MF selaku Project Manager PEVS 2022 memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan terdapat sekitar 11 merek motor listrik yang akan hadir di ajang PEVS 2022. Selain itu, tersedia juga beberapa brand komponen pendukung kendaraan listrik.

   Baca Juga: Bergaya Street Sporty, Berikut Inspirasi Modifikasi Honda ADV160

Adapun motor yang dikabarkan bergabung di PEVS 2022 meliputi Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, dan Trolis. Moeldoko selaku Ketua Umum PERIKLINDO mengatakan PEVS 2022 diharapkan bisa menjadi momentum yang sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif.

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

"Saya berterimakasih kepada seluruh sponsor dan peserta pameran dan mari kita jadikan ajang ini sebagai wadah untuk edukasi, literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik. Selain itu, saya harapkan teman-teman produsen pendukung kendaraan listrik dapat mengaktualisasikan hasil karya terbaiknya pada pagelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022," kata Moeldoko dalam sesi konferensi pers di Jakarta pada Senin (11/7).

   Baca Juga: Teka-Teki Kepindahan Joan Mir ke Honda: Tak Ada Plan B!

Pameran yang berlangsung selama 10 hari tersebut juga diramaikan oleh brand komponen pendukung kendaraan listrik. Di antaranya adalah ABC Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC, Oyika, dan Vixmo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.