Honda ADV160 Terjual hingga Ratusan Unit, Tipe Apa yang Paling Laris?

Honda ADV160 Terjual hingga Ratusan Unit, Tipe Apa yang Paling Laris?
Rabu, 13 Juli 2022 13:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis New Honda ADV160 pada awal Juli 2022. Tak berselang lama, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menggelar Regional Public Launching New Honda ADV160 di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Selasa (12/7).

Regional Public Launching New Honda ADV160 ini diklaim hadir guna mengenalkan lebih dekat produk premium matic Honda kepada publik. Usai resmi hadir ke Tanah Air, berapa banyak unit Honda ADV160 yang terjual?

   Baca Juga: Catat Tanggalnya! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 Segera Digelar

"Dari hasil penjualan kami di PRJ, sejak launching tanggal 1 Juli lalu, untuk Honda ADV160 ini kami sudah menjual 380 unit dan untuk seterusnya kami percaya kami bisa mencapai target minimum 500 unit sampai dengan selesai PRJ untuk penjualan Honda ADV160," kata Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana saat sesi konferensi pers di Jakarta.

Honda ADV160 Wahana

Nah, berdasarkan angka penjualan tersebut, tipe Honda ADV160 apa yang paling diminati? Skutik bergaya adventure ini sendiri dipasarkan dalam dua pilihan tipe, yakni CBS dan ABS. Selain warna, keduanya memiliki perbedaan di segi fitur.

   Baca Juga: 5 Tanda Ini Bisa Jadi Ciri Shockbreaker Motor Perlu Diganti

"Jadi ada sedikit anomali ya kalau kita lihat di PRJ ini yang tadi sudah saya sebutkan angka, sudah terjual 380 unit. Itu memang 60 persen adalah tipe ABS. Tapi biasanya kita itu lebih banyak CBS sih. Biasanya kalau di event-event memang kadang yang datang itu orang yang lebih suka fitur, suka otomotif. Jadi mereka menyukai fitur-fitur baru dan biasanya memang tertariknya beli tipe yang lebih advance," jelas Olivia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.