Davigo Pamerkan 3 Motor Listrik di PEVS 2022, Harga Mulai Rp 14 Jutaan

Davigo Pamerkan 3 Motor Listrik di PEVS 2022, Harga Mulai Rp 14 Jutaan
Sabtu, 23 Juli 2022 15:00
Thio Pahlevi

Beragam merek motor listrik hadir meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Salah satu merek anyar yang turut serta adalah Davigo. Tak tanggung-tanggung, Davigo memperkenalkan tiga model sekaligus di pameran khusus kendaraan listrik ini.

Adapun ketiga model tersebut terdiri dari Davigo Space, Forza, dan Gawa. Slamet Nur Ikhsan selaku Account Manager PT Davigo Artha Luas pun memberikan penjelasan lengkap mengenai merek Davigo serta produk yang dibawanya.

   Baca Juga: Legenda Balap MotoGP Yakin Marc Marquez Bakal Kompetitif Lagi

"Davigo itu perusahaan motor listrik, kebetulan perusahaan ini masih baru. Untuk pamerannya kami baru pertama kali di sini (PEVS 2022). Showroom kami ada di Kebon Jeruk. Untuk pabrik perakitan itu lokasinya ada di Tangerang. Sebenarnya produknya Davigo ada banyak, ada jenis-jenisnya. Tapi kami saat ini baru membawa tiga jenis, Space, Forza, dan Gawa," ujar Ikhsan pada OtoRider di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/7).

Motor Listrik Davigo

Ikhsan mengatakan ketiga motor listrik ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Davigo Space bisa melaju hingga kecepatan 70 km/jam dan jarak tempuh 120 km. Sementara, Davigo Forza mempunyai kecepatan maksimum 50 km/jam dan jarak 120 km serta Gawa 40 km/jam dan bisa menjelajah hingga 90 km.

   Baca Juga: Daftar Merek Motor yang Bakal Hadir di Ajang GIIAS 2022

Lalu, berapakah harganya? "Ini harga khusus untuk pameran ya selama di sini. Untuk Space itu sekitar Rp 18,7 juta, Forza Rp 16,3 juta, dan Gawa Rp 14,2 juta. Itu off the road ya, belum on the road," jelas Ikhsan.

Motor Listrik Davigo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.