Daftar Merek Motor yang Bakal Hadir di Ajang GIIAS 2022

Daftar Merek Motor yang Bakal Hadir di Ajang GIIAS 2022

 

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan segera terselenggara pada 11-21 Agustus mendatang. Berlokasi di ICE BSD, Tangerang, sejumlah merek kendaraan motor, mobil, dan produk pendukung otomotif lainnya bakal hadir. Lantas, apa saja deretan merek motor yang meramaikan GIIAS 2022?

Hingga saat ini, kabarnya terdapat sekitar 11 merek kendaraan roda dua yang hadir. Merek tersebut meliputi Alva, Honda, Benelli, CF Moto, Keeway, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto.

   Baca Juga: NTORQ Stripe Competition 2022 Bikin Skutik Anyar TVS Ini Kian Sporty

Tak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. Bahkan, tersedia lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

GIIAS Surabaya 2021

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengungkapkan alasan dihadirkannya area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track. Menurutnya, hal ini untuk memperkenalkan masyarakat kepada berbagai keunggulan kendaraan listrik.

   Baca Juga: Daftar Komponen Modifikasi Siap Touring di Honda ADV160 'Xplorer'

"Untuk membangun pengetahuan dan menanamkan pengertian masyarakat kepada kendaraan bermotor berbasis baterai, GAIKINDO menghadirkan satu area khusus yang mana para pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai atau mobil listrik, yang tidak ditemui pada kendaraan jenis lain, seperti tidak memiliki polusi udara dan suara, oleh karena itu area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track kami siapkan di dalam ruangan," ujar Rizwan.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id