Harga Mulai Rp 25 Jutaan, Viar Luncurkan Motor Listrik N1 dan N2

Harga Mulai Rp 25 Jutaan, Viar Luncurkan Motor Listrik N1 dan N2
Sabtu, 24 September 2022 20:30
Thio Pahlevi

Viar Motor Indonesia resmi merilis dua produk motor listrik terbaru, yakni N1 dan N2. Keduanya melengkapi jajaran motor listrik Viar lain seperti New Q1. Lalu, apa yang diunggulkan dari dua model tersebut dan berapa banderol harganya?

   Baca Juga: Perbandingan Spek Mesin New Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250

Frengky Osmond selaku Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengatakan kehadiran N1 dan N2 guna menjawab kebutuhan akan kendaraan listrik yang memiliki daya jelajah lebih jauh, tenaga lebih besar, praktis, dan memiliki tampilan modern serta kekinian. Menurutnya, motor ini masuk dalam kategori jarak tempuh menengah.

Motor Listrik Viar N1 dan Viar N2

"Hadirnya N1 dan N2 masuk dalam kategori medium distance (jarak tempuh menengah), diharapkan dapat menjadi alternatif baru bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik dengan jarak tempuh yang lebih jauh untuk rutinitas mobilitas dengan biaya murah," ujar Frengky.

Secara performa, Viar N1 mangandalkan motor listrik BLDC 1.500 watt serta baterai 60V23Ah. Model ini bisa menempuh jarak hingga 60 kilometer dan kecepatan maksimum 60 km/jam. Sedangkan, Viar N2 menggunakan motor listrik BLDC 2.000 watt dan dua baterai berkapasitas 60V23Ah. Viar N2 dapat melaju hingga kecepatan 60 km/jam sejauh 110 kilometer.

Motor Listrik Viar N1 dan Viar N2

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Motegi, Jepang 2022: Siapa Bakal Jadi Juara?

Nah, berapa harganya? Viar N1 dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 25.870.000 dan Viar N2 Rp 34.000.000 untuk wilayah Jabodetabek. Motor listrik ini pun dikabarkan sudah mulai didistribusikan ke seluruh jaringan penjualan Viar Motor di Indonesia, dengan pilihan warna Soft White.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.