Harley-Davidson Nightster Hadir di Indonesia, Harga Rp 460 Jutaan

Harley-Davidson Nightster Hadir di Indonesia, Harga Rp 460 Jutaan

 

Harley-Davidson kembali merilis produk terbarunya untuk pasar roda dua Indonesia. Setelah kehadiran Sportster S pada April lalu, kini Harley-Davidson meluncurkan Nightster. Nah, apa saja yang ditawarkan dan berapa harga Harley-Davidson Nightster 2022?

Harley-Davidson Nightster 2022 hadir dengan performa yang optimal serta gaya luar biasa sambil mempertahankan siluet model Sportster. Model ini diklaim menghadirkan pengendaraan yang bertenaga, nyaman, dan bergaya.

   Baca Juga: Catat! Ini Waktu yang Tepat untuk Ganti Busi Honda ADV160

"Nightster dibuat untuk performa gesit dan gaya khas berdasarkan kisah sepeda motor yang dibuat 65 tahun yang lalu dan kami senang untuk berbagi babak baru dalam warisan Sportster ini dengan konsumen kami di Indonesia. Kami telah menyaksikan respons fenomenal untuk model Sportster S, dan kami yakin bahwa penawaran baru serta terbaik di kelasnya ini akan beresonansi baik dengan pelanggan kami," ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India Harley-Davidson.

Harley-Davidson Nightster 2022

Secara performa, Harley-Davidson Nightster 2022 dibekali mesin Revolution Max 975T berkapasitas 975 cc V-Twin 60 derajat serta berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini sebesar 89 dk pada 7.500 rpm dan torsi 95 Nm pada 5.750 rpm.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Motegi, Jepang 2022: Siapa Bakal Jadi Juara?

Lantas, berapakah harganya? Harley-Davidson Nightster 2022 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Vivid Black, Gunship Grey, dan Redline Red. Motor ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 466.200.000.

Bagi Anda yang ingin melihat lebih dekat Nightster 2022, Anak Elang Harley-Davidson sebagai salah satu diler resmi Harley-Davidson di Indonesia menyelenggarakan Open House secara eksklusif pada 24 dan 25 September 2022.

Harley-Davidson Nightster 2022

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id