Honda U-Be Cross, Skuter Off-Road Seharga Rp 11 Jutaan

Honda U-Be Cross, Skuter Off-Road Seharga Rp 11 Jutaan
Selasa, 28 Juni 2022 14:15
Gemilang Isromi Nuar

Sejumlah pabrikan motor meluncurkan model anyar untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Salah satunya Honda yang menghadirkan produk U-Be Cross.

Dilansir dari Greatbiker, skuter listrik U-Be Cross 2022 berbeda dengan motor listrik besar untuk alat transportasi harian. U-Be Cross lebih mirip sebagai kendaraan hobi bergaya adventure crossover.

U-Be Cross

Motor yang diproduksi oleh Wuyang Honda di China ini memiliki suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang model ganda. Selain itu, tersedia rem tipe cakram di depan dan setang telanjang. Sistem penerangannya menggunakan LED dengan lampu DRL. Untuk berat, skuter baru ini memiliki bobot hanya 54 kilogram saja.

   Baca Juga: Menuju Elektrifikasi, Pabrikan Motor Jepang Hentikan 20 Model

Skuter ini punya socket USB charger yang tinggal colok. Kunci kontaknya sudah pakai remote smartkey system dan juga panel speedometer full digital.

Bicara spesifikasinya, skuter ini memiliki baterai 24Ah bertegangan 48 volt bertenaga 350 watt. Baterainya pakai model lithium ion model fixed yang mampu menempu jarak 85 km.

U-Be Cross

Pada bagian kaki-kaki, skuter ini memakai ban semi cross. Motor juga dibekali spatbor agar kotoran tidak "nyiprat" saat diajak ke jalan rusak. Joknya menggunakan model tunggal karena fokus untuk digunakan sendirian.

Untuk harga, satu unit skuter listrik ini dibanderol sebesar 5.090 Yuan atau sekitar Rp 11 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.