Ion Mobility Luncurkan Motor Listrik di IMOS 2022, Segini Harganya

Ion Mobility Luncurkan Motor Listrik di IMOS 2022, Segini Harganya

 

Merek motor listrik terus berdatangan ke Indonesia. Terbaru, Ion Mobility menghadirkan model M1-S di Tanah Air. Motor listrik ini secara resmi diperkenalkan di ajang IMOS 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta pada Rabu (2/11). 

"Kita akan membuka pesanan itu di awal tahun depan, dan distribusi bisa dilakukan pada pertengahan tahun depan juga," kata Ichsan Kurnia dari Ion Mobility, di Jakarta.

   Baca Juga: Federal Oil Bagikan Motor Gratis Hingga Januari 2023, Begini Caranya

M1-S

Soal harga, Ichsan tak menjabarkan lebih detail. Tetapi, ia mengungkapkan Ion M1-S akan dijual di bawah Rp 50 Juta. Dengan harga tersebut, banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan. 

"Seperti garansi baterai sampai 5 tahun atau kilometer mencapai 50 ribu," tambahnya. Lantas bagaimana spesifikasi motor listrik satu ini? 

M1-S

Kecepatan maksimum motor ini mencapai 105 km/jam. Jarak tempuh dari motor listrik tersebut sekitar 150 km untuk baterai 72V 60Ah dan 120 km pada varian baterai 70V 48Ah.

   Baca Juga: IRC Rilis MBR-110 di IMOS 2022, Ban Harian Soft Compound

"Untuk pengecasannya itu sekali charge 3 jam sampai baterai penuh dan jarak tempuh mencapai 150 km," paparnya.

Ion M1-S menyajikan area penyimpanan yang luas sebesar 26 liter, dengan kabel pengisi daya terintegrasi. Artinya, memungkinkan untuk mengisi daya di stopkontak atau SPKLU manapun.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id