Treelektrik Luncurkan Motor Listrik Pertamanya, T-70 di IMOS 2022

Treelektrik Luncurkan Motor Listrik Pertamanya, T-70 di IMOS 2022
Jumat, 4 November 2022 13:05
Benny Averdi

PT Tree Technologies Indonesia (Treelektrik Indonesia) secara resmi meluncurkan produk motor listrik perdananya, T-70. Produk ini dirilis di ajang IMOS 2022 yang berlokasi di JCC Senayan, Jakarta pada 2-6 November.

   Baca juga : Siap Test Ride, Motor Listrik Yamaha E01 Bakal Mejeng di IMOS 2022

Dengan mengusung konsep desain yang kekar, tajam, dan futuristik, T-70 diklaim akan memberikan rasa berkendara yang nyaman dan bisa digunakan untuk jarak tempuh 70-80 km dalam sekali pengecasan penuh.

Treelektrik launch

Motor listrik yang dipasarkan dengan pilihan warna Biru, Hitam, dan Putih itu dilengkapi mode Alarm, Keyless serta Safety Stand Switch. Sementara, baterai yang digunakannya adalah lithium 72V28Ah sebagai sumber daya motor penggerak 1.500 watt. Motor ini diklaim dapat meraih kecepatan 65-70 km/jam dengan mode berkendara Sport.

Pada saat IMOS 2022 berlangsung, pihak Treelektrik Indonesia memberikan bonus bagi pembeli T-70. "Selama IMOS ini, setiap konsuemen yang melakukan transaksi, akan mendapatkan bonus box Shad 29", helm spesial T-70, dan konektor 3 plug Krisbow untuk fasilitas charger yang lebih nyaman," ujar Budi Kristanto, Sales Manager Treelektrik Indonesia.

   Baca Juga: Federal Oil Bagikan Motor Gratis Hingga Januari 2023, Begini Caranya

"Tak hanya itu saja, pada event ini konsumen akan dimanjakan dengan adanya tambahan diskon angsuran sebesar Rp 250 ribu, dengan kerja sama dengan rekanan pembiayaan kami, Pegadaian, Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.