LiveWire, Merek Motor Listrik dari Harley-Davidson Rilis Produk Baru

LiveWire, Merek Motor Listrik dari Harley-Davidson Rilis Produk Baru

 

Tren motor listrik di dunia membuat semua pabrikan motor berlomba-lomba untuk menghadirkan model terbaru yang menarik. Salah satu yang teranyar adalah motor listrik dari LiveWire, merek motor listrik dari Harley-Davidson.

Melansir Motorcycle, LiveWire belum lama ini mengumumkan akan bersiap meluncurkan motor listrik terbaru. Motor tersebut dikabarkan akan bernama LiveWire S2 Del Mar LE yang akan meluncur pada Mei 2022. LiveWire S2 Del Mar LE akan menjadi motor listrik yang mengambil platform Arrow EV.

   Baca Juga: Maverick Vinales: Aprilia RS-GP Punya Potensi Besar

Arrow EV sendiri merupakan platform sama dengan yang digunakan pada LiveWire One, produk pertama perusahaan yang diluncurkan beberapa tahun lalu. Motor listrik ini akan diklasifikasikan sebagai motor listrik kelas menengah, karena cocok untuk dipakai dalam berbagai jarak.

LiveWire S2 Del Mar Le

Platform Arrow EV di motor listrik ini mencakup motor, baterai, inverter, dan pengisi daya. Meski spesifikasi belum terungkap, namun banyak gambar render yang beredar dan diprediksi sebagai bentuk motor listrik ini. Bahkan pada video resmi yang diunggah oleh LiveWire, bisa dilihat bahwa konsep motor ini terinspirasi dari motor bergaya balap flat tracker.

   Baca Juga: Komparasi Akselerasi Benelli Panarea dan Yamaha Gear 125

Menurut laman LiveWire, hanya akan ada 100 unit dari LiveWire S2 Del Mar LE yang akan diproduksi. Hal ini yang membuat motor listrik terbaru tersebut akan cocok disebut motor eksklusif. Apalagi huruf LE di belakang ternyata memiliki arti Limited Edition. Nah, pasti pada penasaran kan? Kita tunggu saja kehadirannya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id