Perbedaan 3 Mode Kecepatan pada Motor Listrik Alva One

Perbedaan 3 Mode Kecepatan pada Motor Listrik Alva One
Rabu, 17 Agustus 2022 14:30
Thio Pahlevi

Motor listrik Alva One hadir meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Motor ini dirilis oleh Ilectra Motor Group (IMG). Dibanderol sebesar Rp 34,9 juta on the road Jakarta, motor listrik tersebut memiliki tiga mode kecepatan.

Tiga mode ini terdiri dari Eco, Cruise, dan e-Sport. Untuk mengubahnya, pengendara dapat menekan tombol mode di area setang sebelah kanan. Lantas, bagaimana perbedaan performa dari ketiga mode kecepatan pada Alva One tersebut?

   Baca Juga: Usai Putuskan Keluar dari MotoGP, Mir Ungkap Suasana di Suzuki Berubah

Pada mode Eco, kecepatan maksimumnya mencapai 43 km/jam. Sementara itu, mode Cruise menyajikan top speed hingga 70 km/jam. Terakhir, kecepatan tertinggi hingga 90 km/jam dapat diraih bila menggunakan mode e-Sport.

Motor Listrik Alva One

Alva One dibekali motor listrik berkapasitas 4 kW dan baterai lithium 60V 45Ah. Torsi yang dihasilkan sebesar 48,5 Nm. Untuk mengisi dayanya dibutuhkan waktu selama sekitar 4 jam dari kosong hingga penuh. Motor ini bisa menempuh jarak hingga 70 kilometer.

   Baca Juga: PT Swap Energi Indonesia Siap Tambah Jumlah Titik Pengisian Baterai

"Kehadiran Alva di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekadar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya," kata Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG di ICE BSD, Tangerang saat sesi peluncuran produk beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.