Piaggio 1 Feng Chen Wang, Gabungan Tradisi Tiongkok dan Gaya London

Piaggio 1 Feng Chen Wang, Gabungan Tradisi Tiongkok dan Gaya London

 

Ragam produk serta model motor dari Piaggio Group meramaikan ajang EICMA 2021 lalu. Empat brand yang berada di bawah naungannya yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi pun dipamerkan di ajang tersebut. Salah satu model yang ditampilkan adalah skuter listrik Piaggio 1 Feng Chen Wang.

Piaggio 1 standar sendiri merupakan skuter listrik yang memadukan kelincahan serta kepraktisan. Skuter ini diklaim memiliki desain menarik, kenyamanan tingkat atas, dan fitur teknologi yang mencakup panel instrumen warna digital, lampu LED, dan sistem tanpa kunci. Lantas, bagaimana tampilan dari Piaggio 1 Feng Chen Wang?

   Baca Juga: Punya 2 Warna Baru, Berikut Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha XSR 155

Kolaborasi antara Piaggio dan Feng Chen Wang, salah satu stylist yang diklaim paling eksperimental dan inovatif di kancah internasional saat ini, telah menghasilkan edisi khusus Piaggio 1. Model ini dibedakan dengan corak eksklusif di mana penata gaya dan perancang kelahiran provinsi Fujian tenggara Tiongkok, yang terkenal dengan pemandangan menakjubkan, menggabungkan tradisi Tiongkok dengan kreativitas gaya London yang semarak.

Motor Listrik Piaggio 1 Feng Chen Wang dan Piaggio 1

Cat air secara visual menggabungkan unsur-unsur alami air dan simbol Phoenix, yang dalam mitologi Tiongkok melambangkan kebajikan serta keanggunan. Karya ini digambar dengan tangan menggunakan teknik sapuan kuas tradisional Tiongkok.

   Baca Juga: Ukuran Ban Honda CB150X, Masih Serupa CB150R Streetfire?

Sedangkan warna hijau pada beberapa bagian seperti penutup kursi dan roda adalah referensi untuk flora asli Cina serta nilai-nilai universal seperti kesehatan, kemakmuran, dan harmoni. Kolaborasi Piaggio dengan Feng Chen Wang juga telah menghasilkan helm khusus dan koleksi kapsul streetwear unisex.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id