Seat, Pabrikan Asal Spanyol Merilis Motor Listrik Mo 125 Performance

Seat, Pabrikan Asal Spanyol Merilis Motor Listrik Mo 125 Performance
Kamis, 17 November 2022 13:00
Ruslan Abdul Gani

Seat, pabrikan asal Spanyol yang sering memproduksi mobil ini meluncurkan motor listrik terbaru. Skuter listrik ini diberi nama Mo 125 Performance.

Melansir dari Visor Down, bagi kebanyakan orang mungkin mengira motor ini memilik sumber tenaga bensin. Sebab, namanya memiliki angka 125 yang mirip kapasitas cc mesin. Meskipun begitu, motor ini benar-benar motor listrik.

   Baca Juga: Honda Forza 125 Resmi Meluncur, Isi Bensin Penuh Tembus Hampir 500 Km

Motor Listrik Bernama Mo 125 Performance

Seat sendiri dikenal sebagai pembuat mobil hatchback Ibiza atau Leon dari pada motor listrik. Tentu motor listrik Seat 125 Performance ini akan menampilkan elemen baru sebagai daya tariknya.

Bicara performa, Seat Mo 125 mengandalkan motor listrik bertenaga maksimal 7,5 kW atau setara 10,1 dk. Kemudian, tenaga puncaknya mencapai 11,5 kW atau setara 15,1 dk. Selain itu, motor ini juga diklaim memiliki kecepatan maksimal 105 km/jam. Untuk kaki-kakinya, pada suspensi didukung oleh Ohlins dan pengereman pakai Galfer.

Motor Listrik Bernama Mo 125 Performance

Baterainya memiliki bobot 40kg dengan kapasitas 5,6 kWh dan diklaim mampu menempuh jarak hingga 137 km. Selain itu, baterai ini juga bisa dilepas dan ditukar. Lama pengisian baterai sampai penuh memerlukan waktu sekitar 6-8 jam.

   Baca Juga: Meluncur Tahun Depan, Motor Listrik Ion M1-S Akan Dirakit di Indonesia

Seat juga mengembangkan motor ini di arena balap. Tampaknya merupakan pilihan yang aneh untuk sebuah skuter. Tetapi hasilnya, Seat menilai bahwa kenyamanannya tidak terganggu. Saat ini, belum ada informasi harga untuk Seat Mo 125 Performance. Namun, motor listrik ini akan tersedia dalam dua warna, yaitu Tarifa Blue dan Barcelona Grey, dikabarkan akan tersedia pada kuartal pertama 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.