Siap Test Ride, Motor Listrik Yamaha E01 Bakal Mejeng di IMOS 2022

Siap Test Ride, Motor Listrik Yamaha E01 Bakal Mejeng di IMOS 2022

 

Motor listrik Yamaha E01 telah resmi memulai program tes pasar di Indonesia. Sebanyak 20 unit Yamaha E01 akan mulai diuji coba oleh masyarakat umum. Tahap awal berlangsung di empat kota besar di Tanah Air yang meliputi Jakarta, Bandung, Bali, dan Medan dengan total target peserta sebanyak 4.000 orang, dimulai pada November 2022.

Tak hanya itu, kabarnya motor listrik prototipe Yamaha ini bakal hadir meramaikan ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang terselenggara pada 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Selain dipamerkan, Yamaha E01 juga bisa dijajal langsung oleh pengunjung.

   Baca Juga: Pakai Pelek 12 dan 10 Inci, Berikut Spesifikasi Suzuki Avenis 125

"Ikut dong (IMOS 2022). Ada Yamaha E01 di sana dan bisa di-test ride. Kan nanti ada area test ride-nya, konsumen boleh pakai di situ. Kami kasih privilege buat konsumen yang di IMOS bisa mencoba di area test ride," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada OtoRider di Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10).

Yamaha E01

Secara performa, Yamaha E01 dilengkapi sumber tenaga baterai lithium-ion berkapasitas 4,9 kWh dan daya 87,6V 56,3Ah. Motor ini juga memiliki tiga mode berkendara, yakni Eco, Standard (STD), dan Power (PWR). Tak hanya itu, tersedia fitur Reverse Mode yang memudahkan penggunanya ketika sedang parkir.

   Baca Juga: Yamaha XMAX 2023 Meluncur, Usung Teknologi Canggih dan Tampil Elegan

Selain di IMOS 2022, bagi masyarakat di wilayah Jakarta, Bandung, Bali, dan Medan yang tertarik untuk mengikuti program market test E01, dapat melakukan pendaftaran online melalui link maupun QR code yang tersedia di dealer Yamaha ataupun aplikasi My Yamaha Motor.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id