Yamaha XMAX 2023 Meluncur, Usung Teknologi Canggih dan Tampil Elegan

Yamaha XMAX 2023 Meluncur, Usung Teknologi Canggih dan Tampil Elegan
Jumat, 28 Oktober 2022 16:15
Benny Averdi

Salah satu produk Maxi Scooter Yamaha, yaitu XMAX merupakan model yang cukup laris. Tak kurang dari 720.000 unit telah diserap oleh penggunanya di berbagai belahan dunia selama 16 tahun sejak kemunculannya di 2006.

Dilansir dari visordown, Yamaha XMAX versi 2023 telah hadir di Eropa dengan beberapa instrumen yang terkoneksi dengan teknologi terdepan, peningkatan dalam kenyamanan berkendara serta beberapa fungsi yang ditingkatkan.

   Baca juga: Bikin Yamaha All New NMax Makin Laju, Cuma Modal Rp 300 Ribu

Berbeda dengan di Indonesia, XMAX anyar di pasar Eropa ini memiliki pilihan kapasitas mesin mulai dari 125 cc hingga 300 cc. Secara desain, skutik tersebut kini tampil sangat impresif melalui penampilan bagian depan yang membentuk 'X', baik pada bodi maupun lampunya. Hal serupa juga akan tampak ketika lampu belakangnya menyala.

Yamaha XMAX 2023

Sementara, pada bagian fairing terlihat lebih ramping dan membulat, namun tetap berfungsi sebagai pelindung partikel dari jalan dan tidak mengurangi kemampuannya bermanuver. Yamaha memberikan dua pilihan varian XMAX, yaitu Standar dan Tech. Pada varian Tech terdapat konektivitas gadget dan juga sistem navigasi dari Garmin yang kompatibel dengan layar TFT 4,2 incinya. Sedangkan pada varian Standard, disajikan layar LCD 4,3 inci dan bisa terkoneksi dengan smartphone.

   Baca Juga: Usai Diperkenalkan, Motor Listrik Yamaha E01 Resmi Tes Jalan

Hal menarik dari varian Tech adalah jok kulit dan tatakan kaki berlapis aluminium, menjadi pembeda dengan varian lainnya. Kedua varian Yamaha XMAX ini juga sudah mengadopsi teknologi Keyless Ignition dan dilengkapi kontrol traksi.

Agar lebih mewah, komponen bodi berbahan plastik pada XMAX 300 Tech dilabur warna semi-metalik yang glossy guna membuatnya semakin bergaya dan mencerminkan kelir eksklusif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.