TVS iQube Electric Kuasai 30 Persen Skuter Listrik di Negeri Asalnya

TVS iQube Electric Kuasai 30 Persen Skuter Listrik di Negeri Asalnya
Jumat, 5 Agustus 2022 14:00
Benny Averdi

Ragam pilihan skuter listrik saat ini banyak diproduksi oleh berbagai pabrikan. Ada yang sudah cukup berpengalaman, banyak juga yang berada di tahap permulaan. Namun, masyarakat di India sempat tidak terlalu memikirkan kondisi tersebut. Merek apapun asalkan tidak meminum bensin, bisa dimiliki.

Sampai suatu saat terjadi kasus cukup menghebohkan, ketika skuter listrik mengalami korslet dan terbakar. Namun bagi TVS, pabrikan yang sudah memakan asam garam dunia roda dua di sana, hal itu memberikan keuntungan.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Honda PCX 160 dan PCX e:HEV per Agustus 2022

Masyarakat pun akhirnya kembali kepada reputasi pembuat skuter listrik. TVS iQube salah satu skuter listrik yang cukup diminati di sana. Apalagi, dengan didukung naiknya harga bensin, semakin memperkuat keputusan untuk membeli skuter listrik.

TVS iQube

Tak mengherankan TVS menanamkan banyak modal untuk berinvestasi dalam rangka mengembangkan skuter listriknya. Seperti iQube, yang kemudian mengalami pembaruan dengan varian iQube S dan iQube ST.

   Baca Juga: Manfaat Engine Flush saat Ganti Oli Mesin Motor, Sudah Tahu?

Minat masyarakat pun semakin meningkat. TVS mencatat pada Juni 2022 sebanyak 4.557 unit iQube Electric terjual. Dilansir dari Drivespark, angka tersebut jauh meningkat dibandingkan penjualan bulan Mei yang hanya 2.030 unit (peningkatan 77%).

Bagaimana dengan di Indonesia? Meski sudah mendarat cukup lama, namun tampaknya masih diperlukan berbagai studi sebelum dipasarkan secara luas di Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.