Viar C2 Resmi Dirilis, Harga Rp 9,6 Jutaan Bisa Tempuh Jarak 50 Km

Viar C2 Resmi Dirilis, Harga Rp 9,6 Jutaan Bisa Tempuh Jarak 50 Km

 

Viar Motor Indonesia meluncurkan sepeda listrik terbarunya, yakni Viar C2. Produk yang menyasar pengguna kaum milenial serta ibu rumah tangga ini mengusung konsep modern minimalis. Nah, apa saja yang ditawarkan dari Viar C2 tersebut?

Secara desain, Viar C2 dilengkapi dengan tempat duduk pembonceng. Produk ini pun diklaim mudah dioperasikan guna menunjang aktivitas berkendara jarak dekat. Sepeda listrik tersebut dipasarkan dalam beberapa pilihan warna, yakni Shining Red, Cool Blue, Sweet Green, dan Bright Yellow.

   Baca Juga: GALERI: Kawasaki KLX230SM, Supermoto 230 cc Seharga Rp 54 Jutaan

"Sebagai kendaraan untuk mobilitas, Viar C2 dilengkapi fitur kemanan berkendara mulai dari lampu penerangan, lampu sein, lampu rem, spion, klakson, dan penunjuk informasi kecepatan hingga tombol parkir untuk mencegah akselerasi tanpa disengeja ketika tuas kecepatan diputar," kata Frengky Osmond, Marketing Communication Division Viar Motor Indonesia.

Motor Listrik Viar C2 2022

Urusan performa, Viar C2 dilengkapi baterai Graphene Lead Acid serta motor listrik BLDC 500watt. Berbekal spesifikasi tersebut, jarak tempuh yang bisa dijangkau mencapai 50 km dan kecepatan maksimum 32 km/jam.

   Baca Juga: Kawasaki Perkenalkan Motor Listrik Elektrode ke Indonesia

Viar C2 dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 9.600.000 untuk wilayah Jakarta. Selama Juni 2022, konsumen akan mendapatkan potongan sebesar 3% hingga Rp 1.500.000 dan juga saldo Go-Pay senilai Rp 200.000 tanpa diundi untuk setiap pembelian unit C2 melalui Tokopedia dengan menggunakan kode promo VIARTKPDJUNC2.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id