Alva Cervo Bisa Koneksi Smartphone, Ini 3 Keunggulannya

Alva Cervo Bisa Koneksi Smartphone, Ini 3 Keunggulannya
Selasa, 30 Mei 2023 22:30
Thio Pahlevi

PT Ilectra Motor Group (IMG) merilis produk motor listrik terbarunya pada Sabtu (27/5) di Alva Experience Center SCBD, Jakarta. Usai memperkenalkan Alva One, IMG kini meluncurkan Alva Cervo dengan tampilan yang futuristik dan sporty. Motor ini pun dilengkapi sejumlah fitur modern, salah satunya konektivitas melalui aplikasi My Alva.

Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, pada aplikasi My Alva kini tersedia fitur-fitur digital yang diklaim lebih advanced. Di antaranya adalah Theft Prevention, Fall Down Alert, dan Geofencing Alarm.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Warna Motor Listrik Alva Cervo, Ada Apa Saja?

Theft Prevention merupakan fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadinya pencurian. Sementara itu, Fall Down Alert adalah fitur yang berguna untuk menginformasikan jika motor terjatuh. Terakhir, Geofencing Alarm berfungsi guna menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50 meter dari pengguna.

Motor Listrik Alva Cervo

"Alva menghadirkan Alva Cervo dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern. Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh," kata Purbaja Pantja, President Director PT Ilectra Motor Group.

   Baca Juga: Helm Shoei X-15 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

Alva Cervo dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Nebula Green, Mars Copper, Supernova Black, Halo White, dan Edgy Turquoise. Motor ini dibanderol seharga Rp 37.750.000 untuk varian satu baterai dan Rp 42.750.000 varian dua baterai on the road Jakarta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.