Alva Cervo Dirilis, Segini Top Speed dan Jarak Tempuhnya

Alva Cervo Dirilis, Segini Top Speed dan Jarak Tempuhnya
Selasa, 30 Mei 2023 19:40
Thio Pahlevi

Alva Cervo menjadi produk motor listrik anyar yang diluncurkan oleh PT Ilectra Motor Group ke Indonesia. Motor ini menemani Alva One yang telah dihadirkan sejak beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana dengan performa yang ditawarkan oleh Alva Cervo?

Alva Cervo menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor (PMSM) dengan rated power 3kW serta dua baterai berkapasitas 73,8V 24Ah. Berbekal spesifikasi ini, tenaga yang dihasilkan mencapai 9,8 kW atau sekitar 13,1 dk pada 3.700 rpm dan torsi 53,5 Nm pada 1.342 rpm.

   Baca Juga: Kymco Ionex Mo One Jadi Motor Listrik Prototipe Terfavorit PEVS 2023

Tenaga tersebut dipadu tiga mode berkendara, yakni Eco, Urban, dan Sport dengan Boost Button. Jarak tempuhnya sendiri diklaim bisa mencapai sekitar 125 kilometer serta top speed hingga 103 km/jam. Selain itu, motor ini juga dikatakan sudah memiliki fitur Anti-Flood atau bisa melewati genangan air dengan ketinggian mencapai 50 cm.

Motor Listrik Alva Cervo

"Alva menghadirkan Alva Cervo dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern. Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh," kata Purbaja Pantja, President Director PT Ilectra Motor Group.

   Baca Juga: Cocok Buat Harian, Nolan Rilis N30-4 Series di Indonesia

Alva Cervo dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Nebula Green, Mars Copper, Supernova Black, Halo White, dan Edgy Turquoise. Motor ini dibanderol seharga Rp 37.750.000 untuk varian satu baterai dan Rp 42.750.000 varian dua baterai on the road Jakarta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.