Vespa Dual Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 23 Jutaan

Vespa Dual Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 23 Jutaan
Kamis, 25 Mei 2023 23:55
Ruslan Abdul Gani

Vespa baru saja meluncurkan jajaran model terbarunya dengan nama Dual Series untuk pasar India. Tipe baru ini diklaim akan menjadi idaman bagi kalangan generasi Z (Gen Z) dan harganya pun lebih terjangkau.

Melansir dari RideApart, Diego Graffi selaku Chairman and Managing Director Piaggio Vehicle menjelaskan Vespa Dual punya target mengincar perhatian Gen Z. 

   Baca Juga: Cocok Buat Harian, Nolan Rilis N30-4 Series di Indonesia

Vespa Dual Resmi Meluncur, Dijual Lebih Terjangkau

"Selama bertahun-tahun, Vespa telah memenangkan seluruh generasi dengan kharismanya yang mentransmisikan kebebasan dan gayanya yang tidak konvensional. Dengan Vespa Dual kami ingin menarik perhatian Gen Z yang sedang naik daun yang mencari sesuatu yang berbeda dan mencerminkan kepribadian mereka," ujar Diego Graffi.

Vespa Dual tersedia dalam dua tipe, yakni VSL dan SXL. Dual dibekali kombinasi warna yang cerah dan colorfull. Pada model VXL, pilihan warnanya antara lain Pearl White + Azuro Provenza dan Pearl White + Beige. Sedangkan untuk model SXL, pilihan warna ada Pearl White + Matte Red dan Pearl White + Matt Black.

Vespa Dual Resmi Meluncur, Dijual Lebih Terjangkau

   Baca Juga: Crighton CR700W, Motor Kencang Dengan Jenis Mesin Rotary

Vespa ini hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 125 cc dan 150 cc. Untuk varian 125 cc menggunakan mesin silinder tunggal berpendingin udara dengan tenaga 9,65 dk pada 7.400 rpm. Sedangkan, tipe 150 cc yang lebih premium memiliki mesin silinder tunggal serta tenaga sedikit lebih besar, yaitu 10,64 dk pada 7.400 rpm. Kedua mesin tersebut sudah memenuhi standar regulasi emisi BS6 yang berlaku di pasar India.

Bicara harga, versi VXL dijual lebih terjangkau, mulai dari 132.000 Rupee atau setara Rp 23,7 jutaan. Sementara, untuk model SXL dibanderol sebesar 149.000 Rupee atau sekitar Rp 26,7 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.