Polytron Hadirkan Charging Station untuk Pengguna Fox-R, Gratis Isi!

Polytron Hadirkan Charging Station untuk Pengguna Fox-R, Gratis Isi! Charging Station Polytron IMOS+ 2023.
Senin, 30 Oktober 2023 20:36
Benny Averdi

OTORIDER - Polytron hadir pada gelaran IMOS+ 2023 di Hall 10 ICE BSD, Tangerang. Fox-R saat ini menjadi andalan Polytron dalam jajaran produk motor listriknya. Guna mendukung pengguna Fox-R, Polytron pun menyediakan charging station khusus skuter listrik tersebut.

"Dengan alat ini, baterai yang kosong diisi selama 10 menit bisa terisi 20 persen dan itu gratis," ujar Dennis Handhana, Product Manager Polytron EV.

Bahkan menurutnya, jika pengguna ingin mengisi hingga 100% pun bisa dan tanpa dipungut biaya alias gratis. 

"Rencananya charging station ini akan ada di setiap service center Polytron EV, namun sementara ini sudah ada di dua titik, yaitu di KS Tubun, Jakpus dan di kawasan Jakarta Selatan," ungkapnya.

Tetapi, alat pengisi daya baterai itu hanya dikhususkan untuk Polytron Fox-R saja. "Tidak bisa digunakan oleh kendaraan listrik lain," tukasnya.

Selain itu, pada IMOS+ kali ini Polytron juga memajang Fox-R, serta memberikan pemaparan tentang sewa baterai untuk skuter listrik tersebut. "Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi deal breaker bagi banyak calon konsumen," kata Christopher A Wirawan, Business Development PT Hartono Istana Teknologi dalam keterangan resminya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.