Ramaikan PRJ 2023, United Pajang Ragam Produk Sepeda dan Motor Listrik

Ramaikan PRJ 2023, United Pajang Ragam Produk Sepeda dan Motor Listrik
Minggu, 16 Juli 2023 15:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Terang Dunia Internusa (TDI) melalui lini produk United hadir meramaikan gelaran Pekan Raya Jakarta 2023. Di sana, United memamerkan sejumlah produk, baik sepeda maupun motor listriknya. Produk sepeda diwakili oleh United Bike, sedangkan United E-Motor untuk motor listrik.

Andry Dwinanda selaku General Manager PT TDI mengatakan pihaknya membawa berbagai koleksi terbaik dalam pameran tersebut. Selain itu, kehadiran United di PRJ 2023 diklaim bertujuan salah satunya untuk mengakrabkan motor listrik sebagai kendaraan pilihan keluarga Indonesia.

   Baca Juga: Canggih! Cardo Kini Bisa Terkoneksi ke Perangkat Interkom Lain

"Tahun ini kami membawa dua lini produk utama. Sepeda diwakili oleh United Bike dan motor listrik oleh United E-Motor," kata Andry Dwinanda dalam keterangan resmi.

Booth United di PRJ 2023

Di PRJ 2023, United memajang TX3000 yang disebut merupakan motor listrik "All Terrain" pertama di Indonesia. Model ini memiliki kecepatan 90 km/jam dan jarak tempuh hingga 120 km dengan dua baterai berkapasitas 60V 28Ah. Selain itu, terdapat produk United MX1200 di booth yang berada di Hall A3 tersebut.

   Baca Juga: Temukan Kembali Performa Terbaik, Alex Marquez Betah di Ducati

Di sana, tenaga penjual juga bisa membantu mengecek apakah calon pembeli masuk kriteria penerima subsidi sebesar 7 juta rupiah dari pemerintah. NIK KTP calon pembeli dapat langsung dicek di Sisapira. Jika berhasil, maka transaksi dengan mudah langsung dilakukan di lokasi.

Tak hanya itu, United turut menawarkan beragam promo menarik. Di antaranya seperti gratis unit sepeda lipat Nigma III untuk tiap transaksi motor listrik tipe T series, cashback Rp 2 juta, aktivasi UKey khusus pembelian tipe MX1200, dan apparel serta aksesoris. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.