Temukan Kembali Performa Terbaik, Alex Marquez Betah di Ducati

Temukan Kembali Performa Terbaik, Alex Marquez Betah di Ducati
Kamis, 13 Juli 2023 11:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Keputusan Alex Marquez meninggalkan Honda dan bergabung ke Gresini Racing tampaknya terbukti tepat. Di MotoGP 2023, Honda tengah mengalami periode sulit, baik dari segi pembalap maupun motor. Namun, di kubu Gresini Racing yang mengandalkan motor Ducati Desmosedici menunjukkan performa impresif, bahkan hampir di semua pembalapnya.

Sejak menjajal motornya dalam tes di Valencia, Spanyol, Alex mengaku cukup percaya diri. Menurutnya, segala keraguan hilang dan terasa menyenangkan. Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut lebih baik dari yang diharapkan.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Motor Matic Honda dan Yamaha Seharga Rp 18 Jutaan ke Bawah

"Dalam tes Valencia saya tidak mengharapkan itu. Dari putaran pertama saya cukup cepat dan percaya diri dengan motornya. Keraguan hilang dan apa yang Anda lakukan dengan motor terlihat pada waktu putaran. Saya dapat menemukan batasannya di mana-mana. Saya cukup senang dengan kecepatan dan penampilan kami di bagian musim ini. Ini lebih baik dari yang saya harapkan," ucap Alex Marquez.

Alex Marquez MotoGP Belanda 2023

Musim ini, Alex bertujuan untuk meraih podium dan posisi terdepan. Setelah merasa cukup kompetitif dengan motornya, pembalap bernomor 73 itu mengaku ingin tetap bertahan dengan Ducati di tahun depan.

   Baca Juga: 14 Pelanggaran yang Jadi Sasaran Operasi Patuh Jaya

"Jika kami melakukan hal-hal ini dengan cara yang tepat, kami akan memiliki lebih banyak opsi atau peluang untuk memenangkan balapan pertama saya di MotoGP. Saya sangat senang di tempat sekarang serta ingin melanjutkannya di tim ini dan dengan Ducati tahun depan," ucap adik Marc Marquez tersebut. (*)

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.