Selis E-Max Long Range Mejeng di PEVS 2023, Jarak Tempuh 230 Km!

Selis E-Max Long Range Mejeng di PEVS 2023, Jarak Tempuh 230 Km!
Sabtu, 20 Mei 2023 15:00
Afrizal Abdul Rahman

PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) melalui anak perusahaannya yakni PT Juara Bike (Selis) hadir dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selis membawa berbagai pilihan motor listrik dalam gelaran yang berlangsung sejak 17-21 Mei tersebut.

Terbaru, Selis menghadirkan teknologi baterai anyar, sehingga motor listrik Selis E-Max Long Range (LR) dapat menempuh jarak sampai 230 km. Namun, digunakan hanya single ride dan jarak tempuh disebut bisa berbeda jika beban tambahan dengan rata-rata kecepatan sama seperti E-Max SLA/Lithium.

Wilson Teoh selaku Direktur Operasional PT Gaya Abadi Sempurna Tbk menyebut pihaknya memiliki teknologi baterai terbaru, sehingga motor listrik Selis E-Max Long Range (LR) dapat menempuh jarak sampai 230 km.

Selis

   Baca Juga: 14 Motor Listrik Subsidi Terdaftar, Cuma 5 yang Bisa Dijual ke Konsumen

"Selis memiliki teknologi baterai terbaru yang mampu menempuh jarak jauh hingga 230 km untuk E-Max Long Range," kata Wilson Teoh.

Motor listrik Selis E-Max LR ini dibanderol Rp 29.900.000 on the road Jakarta. Wilson mengatakan saat ini Selis telah menerima bantuan pemerintah sebesar Rp7 juta. Guna mendapatkan bantuan tersebut, cukup melampirkan NIK untuk melanjutkan proses pengecekan.

Selis

   Baca Juga: Cair! Beli Motor Listrik Dapat Potongan Subsidi Rp7 Juta

"Selis yang diproduksi di Cikupa, Tangerang memperoleh bantuan tersebut yang akan didistribusikan ke konsumen," paparnya.

Di sisi lain, Marketing Manager PT Selis Retail Indonesia, Imam Subari menjelaskan skema untuk mendapatkan bantuan pemerintah. Nantinya, Selis bakal melakukan proses pengecekan melalui sistem Sisapira yang disediakan oleh Kementerian Perindustrian.

"Jika konsumen memenuhi syarat dan mendapatkan bantuan, tim kami akan menghubungi dan meminta foto KTP. Data foto KTP ini akan kami gunakan untuk mengurus STNK bagi konsumen," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.