Yadea F200 Rancangan Porsche Akan Diluncurkan Tahun Ini

Yadea F200 Rancangan Porsche Akan Diluncurkan Tahun Ini
Senin, 5 Juni 2023 14:00
Benny Averdi

Pasar Uni Eropa baru saja kedatangan skuter listrik yang cukup memukau. Bagaimana tidak, selain menjadi salah satu rancangan pabrikan supercar asal Jerman, Porsche, skuter ini juga memiliki performa yang sangat baik.

Porsche merancang skuter dari pabrikan asal China, Yadea dengan inspirasi lampu utama dan lampu belakang supercar. Tentunya, tak hanya punya penampilan menarik, tetapi juga didukung performa memadai. Yadea F200 menggunakan motor penggerak listrik 5500 watt dengan daya puncak 10 kW.

   Baca Juga: Tips Perawatan Rantai Motor yang Baik dan Benar, Sudah Tahu?

Hal tersebut membuatnya memiliki kecepatan tertinggi 100 km/jam dan torsi puncak 238 Nm. Tak heran kalau akselerasi dari diam ke 50 km/jam hanya perlu waktu 2,5 detik dan sanggup menanjak di kemiringan hingga 30 derajat.

Performa tadi didukung oleh dua buah baterai lithium 27 Ah yang sanggup membawanya melaju sejauh 140 km, seperti diwartakan notebookcheck. Perjalanan cukup jauh dengan sekali isi baterai itu juga dipadu kapasitas bagasi 31 liter, shockbreaker hidraulis, juga panel instrumen TFT 7,5 inci.

   Baca Juga: Tampil Sporty dan Futuristik, Berikut Detail Spesifikasi Alva Cervo

Skuter dengan pelek 14 inci di depan dan 13 inci di belakang ini memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 820 mm, dan tinggi 1.295 mm. Yadea F200 dipasarkan seharga 6.000 Euro atau setara Rp 94,6 jutaan. Warna yang diberikan adalah biru, hitam, abu-abu/silver, dan ungu. Pasar Inggris (UK) dan Amerika dikabarkan bakal menyusul dengan model terbaru nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.