Marquez: Di Ducati Saya Merasa Nyaman Sejak Balapan Pertama

Marquez: Di Ducati Saya Merasa Nyaman Sejak Balapan Pertama Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Senin, 29 Januari 2024 21:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gresini Racing telah memperkenalkan livery anyar dari motor Ducati Desmosedici GP untuk menghadapi MotoGP 2024 pada 20 Januari lalu. Di musim ini, tim tersebut bakal diperkuat oleh duet Marquez bersaudara, yakni Marc serta Alex Marquez. Usai berpisah dengan Repsol Honda dan bergabung ke Ducati, Marc Marquez ingin mencari sesuatu yang berbeda.

Pembalap bernomor 93 itu mengatakan alasannya merapat ke Ducati karena ingin bersenang-senang. Menurutnya, ia telah melakukan banyak hal dan memenangkan sejumlah kejuaraan. Namun, beberapa musim terakhir dinilainya sangat sulit.

“Gresini adalah satu-satunya yang menunggu saya, mereka memberi saya waktu, dan ketika saya siap, saya memilih. Ini adalah tantangan yang berisiko bagi saya, tapi tantangan yang menyenangkan bagi keluarga Gresini, tim dengan sejarah hebat,” ucap Marquez.

Marquez mengungkapkan ini adalah keputusan yang sangat sulit. Sehingga membutuhkan waktu lama. Kehadirannya di Gresini Racing disebut karena ia merasa memiliki kemampuan untuk memperjuangkan posisi kelasemen lima besar di MotoGP 2024.

"Saya seperti anak kecil dengan sepatu baru yang ingin belajar. Di Ducati saya merasa nyaman sejak balapan pertama dan kecepatan saya adalah hasilnya. Tapi, saya penasaran untuk mencoba motornya di trek yang lebih sulit saya lalui, seperti Sepang (Malaysia) dan Losail (Qatar)," kata Marquez. (*)

Sumber: GPOne 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.